728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 16 February 2015

Arifin Ilham Buka Pendaftaran Laskar SABILANA (Santri Bela Agama dan Negara)

GemaDakwah Penyerangan Komplek Az-Zikra oleh gerombolan Syiah menurut Ustadz Muhammad Arifin Ilham banyak hikmahnya.
"Justru krn itulah membuat kami lebih waspada, lebih hati hati, lebih semangat lagi belajar, lebih siap, semakin kompak, menjadi bersama dalam harakah da'wah," tutur ustadz Arifin Ilham yang ditulis di laman facebooknya, Senin (16/2/2015).

Ustadz Arifin Ilham juga menegaskan bahwa sabar dan kasih sayang adalah strategi dakwahnya, namun membela saat diserang kembali adalah langkah darurat yang harus ditempuh. Untuk itu, ustadz Arifin menyampaikan akan dibuka kembali pendaftaran Laskar SABILANA (Santri Bela Agama dan Negara) yang akan dilatih TNI POLRI.

Berikut uraian lengkap yang ditulis Ustadz Arifin Ilham di laman facebooknya:

ALLAHU AKBAR, kalau HAQ tujuannya maka sabar dan kasih sayang strateginya. Memang menyakitkan apa yang mereka perbuat tetapi membuka ruang untuk bertaubat jauh lebih utama, lebih mulia, lebih indah daripada hancur hancuran yg justru banyak syetan yg menyanyi gembira.
Kecuali kalau terjadi pengulangi lagi maka wajib jihad perang. Itupun langkah darurat demi KEMULIAAN ISLAM dan MUSLIMIN. Karena Kita Bani Adam yg punya izzah kehormatan dan kemuliaan diri maka wajib bagi kita membela dan memperjuangkannya.

Juga ikhwah ketahui, memasang sepanduk (spanduk tolak syiah -ed) itu pun bukan perintah Majlis Az Zikra, apalagi perintah abang. Itu bukan pola da'wah abang. Itu inisiatif warga yg sempat terpasang dua minggu. Sepulang abang dari luar kota sempat ingin tahu siapa yg memasang, sudah terjadi gerombolan pembela syiah menyerang tanpa tabayyun sebelumnya.

Namun apapun terjadi sudah bagian TARBIYAH ALLAH untuk majlis Az Zikra dan semua kita keluarga besar Ahlus sunnah wal jamaah.

Begitu banyak rahasia hikmah yg membuat abang berterimakasih pada warga yg memasang sepanduk itu, bahkan pada gerombolan brutal itu. Justru krn itulah membuat kami lebih waspada, lebih hati hati, lebih semangat lagi belajar, lebih siap, semakin kompak, menjadi bersama dalam harakah da'wah. Kamipun tidak lupa mendoakan penyerang kami agar meraih hidayah Allah.

Jazaakumullah terimakasih bapak bapak polisi, terutama bapak KAPOLRES Bogor dan KAPOLDA Jawa Barat, dukungan dan pembelaan yg luar biasa kepada para ulama dan habaib, MUI, seluruh ORMAS Islam, dan juga kalian duhai sahabat FBku.

Insya Allah saat Zikir Akbar ahad 10 Jumadil Awal / 1 Maret 2015 mulai 07 00 dibuka kembali pendaftaran laskar SABILANA (Santri Bela Agama dan Negara) yg akan dilatih oleh ikhwah TNI POLRI dan para aktivis da'wah.

ALLAHUMMA ya Allah muliakan selamatkan Islam dan kaum muslimin, satukan hati kami, rapatkan barisan, kuatkan pendirian kami menjadi para MujahidMu, hidup mulia atau mati syahid...aamiin.

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Arifin Ilham Buka Pendaftaran Laskar SABILANA (Santri Bela Agama dan Negara) Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online