728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 2 December 2014

Uskup Inggris Agendakan Pembacaan Al-Qur’an dalam Penobatan Pangeran Charles

Tarqiyah : Ada agenda pembacaan Al-Qur’an saat acara penobatan Pangeran Charles. Demikian diusulkan Uskup Senior Inggris, Lord Harries. Namun kalangan konservatif mengatakan ide itu sebagai krisis kepercayaan Gereja Inggris.
Menurut Lord Harries, hanya dengan cara ini umat Kristiani di Inggris dapat melewati peristiwa bersejarah dengan cara yang ramah.  “Ini adalah sebuah tindakan kreatif brilian yang membuat umat Islam merasa dihargai sebagai bagian dari Inggris,” kata Lord Harries, demikian dikutip Dailymail, Ahad (30/11/2014).

“Itulah prinsip keramahtamahan yang tercermin dalam banyak acara publik, termasuk layanan penobatan berikutnya,” kata Harries.

Lord Harries yang mantan Uskup Oxford dan pemikir liberal CofE terkemuka ini, yakin, penobatan Charles akan memberikan ruang lingkup bagi pemimpin agama non-Kristen untuk memberikan restu kepada Raja baru.

Harries membuat saran tentang pembacaan ayat Al-Qur’an selama debat di House of Lords.

Ia mengingatkan bahwa pada layanan sipil di Katedral Bristol tahun lalu telah disepakati untuk memasukkan agenda pembacaan Al-Qur’an sebelum ritual Kristen. (dailymail/so)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Uskup Inggris Agendakan Pembacaan Al-Qur’an dalam Penobatan Pangeran Charles Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online