728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Sunday, 7 December 2014

Golkar Tandingan Ingin Bubarkan KMP, Tantowi : Logika Mereka Dangkal!

Tarqiyah : Calon Ketum Partai Golkar versi Munas tandingan di Ancol, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, salah satu keputusan Munas adalah membubarkan Koalisi Merah Putih (KMP).
Sementara Ketua Bidang Komunikasi, Media, dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, Tantowi Yahya menilai, jika tujuan Munas tandingan adalah membubarkan KMP, maka logika yang digunakan oleh para politisi pengikut Munas tandingan di Ancol, sangat dangkal. Tantowi mengatakan, menarik Golkar dari KMP tak serta merta berarti membubarkan KMP.

"Menarik Golkar dari KMP bukan berarti membubarkan KMP. Saya bingung mengapa logika berpikirnya sesederhana itu," kata Tantowi, Jakarta, Minggu, 7 Desember 2014.

Tantowi menjelaskan, KMP didirikan, dimiliki dan dirawat oleh beberapa parpol yang sepaham untuk berada di luar pemerintahan.

"Penyederhanaan parpol-parpol di parlemen ke dalam dua blok adalah cita-cita politik kita bersama dalam rangka memperkuat sistem presidensial. Sistem presidensial itu tidak kompetibel dengan multi partai," jelas Tantowi.

Tantowi berharap, Agung Laksono cs bisa memahami itu.

"Mudah-mudahan teman-teman di sana itu sadar tentang kebutuhan ini," katanya.

Sebelumnya, Agun Gunanjar mengatakan salah satu keputusan Munas Golkar yang diselenggarakan di Mercure Ancol, Jakarta Utara sejak Sabtu 6 Desember 2014 malam, adalah membubarkan KMP.

"Hasil Munas ini salah satu keputusannya membubarkan KMP. Karena jika Golkar keluar, maka sudah tidak ada lagi kekuatan dari KMP. Munas ini akan mendukung rencana pemerintah," kata Agus Gumiwang. [piyungan]


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Golkar Tandingan Ingin Bubarkan KMP, Tantowi : Logika Mereka Dangkal! Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online