728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Sunday, 2 November 2014

Raden Nuh Admin Triomacan Ternyata Mantan Caleg Hanura

Tarqiyah : Raden Nuh, sosok yang disebut polisi sebagai dalang kasus pemerasan berkedok akun twitter @triomacan2000 ditangkap. Dia pernah bebeberapa kali berurusan dengan polisi. Namun Nuh juga dikenal sebagai politisi hingga pernah menjabat di BUMN. Bagaimana profilnya?
Dari laman KPU, Nuh tercatat pernah maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI dari Partai Hanura. Daerah Pemilihannya berada di Sumatera Barat II yang mencakup Padang Pariaman, Agam, Lima Puluh Kota, Pasaman, Pasaman Barat, Bukittinggi, Payakumbuh, Pariaman dengan nomor urut 2. Dia juga pernah jadi komisaris dan direktur di sejumlah perusahaan asuransi.

Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap Raden Nuh, yang diduga salah satu yang diduga administrator akun Twitter TrioMacan2000 yang belakangan berganti nama menjadi @TM2000Back di sebuah kamar kos di Jl Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (2/11) dini hari.

Nuh ditangkap setelah sebelumnya polisi lebih dulu mengamankan Edi Syahputra seorang pengacara yang kedapatan tengah memeras salah seorang petinggi Telkom dengan uang 'tebusan' Rp 50 juta. Edi adalah saudara dari Nuh.

Pengacara Edi, Irwandi Lubis, telah menyangkal kliennya melakukan pemerasan. Yang ada, kliennya dan Telkom melakukan kerja sama iklan. Irwandi juga menegaskan kliennya bukan admin TrioMacan2000.

Khusus untuk Nuh, ini bukan kali pertama nama dia muncul ke publik, dengan predikat pengelola akun triomacan2000. Dia juga pernah tersandung masalah ketika terlibat penganiayaan. Nuh sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai kasus pemerasan yang menjeratnya ini.(detik)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Raden Nuh Admin Triomacan Ternyata Mantan Caleg Hanura Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online