728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Wednesday, 26 November 2014

Puluhan Remaja Pro-Mursy Usia Belasan Divonis Penjara

Tarqiyah : Pengadilan di Mesir khusus anak-anak pelaku pidana ringan hari Rabu (26/11/2014) menghukum 78 remaja yang dituding sebagai pendukung mantan presiden Muhammad Mursy.
Puluhan remaja berusia antara 15-17 tahun itu didakwa melakukan kerusuhan dan menjadi bagian dari sebuah kelompok teroris.
Al-Ikhwan Al-Muslimun, organisasi asal Muhammad Mursy, ditetapkan sebagai organisasi terlarang oleh pengadilan tahun lalu dan dicap sebagai kelompok teroris oleh kabinet Mesir.
Anak-anak remaja itu ditangkap dalam aksi unjuk rasa di kota Alexandria, tidak lama setelah pembubaran massa pro-Ikhwan dan pro-Mursy di dua kamp besar demonstran di kota Kairo, di kawasan Rabaa dan Nahda, yang memakan korban tewas serta luka-luka.
Nopember 2013 Mesir mengeluarkan undang-undang tentang unjuk rasa di mana demonstrasi yang digelar tanpa mendapatkan izin dari aparat berwenang maka dianggap ilegal dan bisa dipidanakan.
Ribuan orang terjaring dengan undang-undang itu baik dari kalangan anggota Al-Ikhwan, pro-Mursy maupun aktivis sekuler.(hidayatullah)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Puluhan Remaja Pro-Mursy Usia Belasan Divonis Penjara Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online