728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Thursday, 13 November 2014

Pengamat: Apa Prestasi Ahok Selama Ini? hanya Nol

Tarqiyah : Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah ormas Islam menolak Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan sederet alasan. Lalu apa prestasi Ahok sehingga sebagian orang membela Ahok habis-habisan dan mengecam FPI serta ormas Islam yang menolaknya?
Menurut pengamat politik Rusmin Effendy, Ahok tidak memiliki prestasi apapun. Sebaliknya, perilaku Ahok yang arogan dan terkesan sewenang-wenang dalam memimpin ibukota tidak pantas dijadikan teladan.

"Kalau mau jujur, apa prestasi Ahok selama ini, hanya nol. Orang seperti ini tidak pantas menjadi pemimpin," ujarnya.

"Kalau merasa hebat dan mendapat dukungan masyarakat, silakan saja bertarung pada Pilgub mendatang, tidak perlu banyak komentar. Kalau bahasa Medan, ini Jakarta Bung, bukan Bangka Belitung," tegas dia, menambahkan.

Menyinggung soal aksi-aksi menentang Ahok dilantik jadi gubernur seperti ditunjukkan FPI dan ormas Islam, menurut Rusmin selama tidak anarkis maka sah-sah saja.

Rusmin menambahkan, kalangan DPRD DKI Jakarta seyogyanya mengambil langkah impeachment dan menolak Ahok dengan pelbagai cara yang ada. Dengan begitu, DPRD DKI bisa fokus mempersiapkan Pilkada Gubernur DKI mendatang.

"Pokoknya, bagaimana caranya Ahok tidak bisa menduduki posisi sebagai gubernur, termasuk plt gubernur," terangnya. [RMOL/JPBNN/BD]

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Pengamat: Apa Prestasi Ahok Selama Ini? hanya Nol Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online