728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 10 November 2014

Partai Amal Islami Serukan Lawan Serangan Zionis terhadap al Aqsha

Tarqiyah : Amman – Partai Amal Islami Yordania meminta Liga Arab dan Organisasi Kerjasama Islam (OKI) untuk melawan serangan besar Zionis terhadap kiblat pertama dan tempat suci ketiga umat Islam, menghentikan semua yang melecehkan tempat-tempat suci dan masjid al Aqsha secara khusus.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Partai Amal Islami Yordania, Muhammad Zayud, dalam dua surat yang dikirim pada hari Senin (10/11) kepada Sekjen Liga Arab Nabiel Arabi dan Sekjen Organisasi Kerjasama Islam (OKI) Iyad bin Amin Badani.

Muhammad Zayud mengatakan, “Sudah bukan rahasia lagi bagi Anda apa yang terjadi pada hari-hari ini. Yaitu yahudisasi sistemstis dan serangan terang-terangan terhadap tempat-tempat suci di Palestina, terutama terhadap masjid al Aqsha, tindakan geng-geng entitas Zionis yang melakukan kejahatan paling keji terhadap masjid al Aqsha dan menodainya, melakukan yahudisasi terhadap masjid, membaginya secara waktu dan tempat. Hal ini sangat melecehkan seluruh bangsa Arab dan merupakan bentuk provokasi terang-teranga terhadap perasaan mereka.” (asw/infopalestina.com)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Partai Amal Islami Serukan Lawan Serangan Zionis terhadap al Aqsha Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online