728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Friday, 21 November 2014

Hati- Hati, Game ini Ajarkan Berzina dengan Pelacur

Tarqiyah : Versi terbaru permainan Grand Theft Auto (GTA) mempersilahkan penggunanya untuk melakukan seks dengan pelacur. Tidak hanya itu, penikmat permainan ini juga dapat membunuh pelacur itu. Sadis.
Semua itu memungkinkan dalam game yang tersedia di playstation 4 dan Xbox One. Pada edisi game ini sebelumnya memang ada pelacur, tapi tidak bias berhubungan dengannya. Sekarang, dengan first-person mode yang baru, aksi perzinahan ini dimungkinkan.

“Membayar dan menjemput pelacur di GTA adalah sangat menyedihkan,” ujar penikmat game ini, @AlecJKM dalam Twitter, sebagaimana diberitakan dailymail, Kamis (20/11).

Alec bukanlah orang pertama, bukan juga yang terakhir berpendapat seperti itu. Komentar lainnya diutarakan netizem, Kathryn Harbin. Dalam akun twitternya dia mengutarakan sangat menyedihkan karena game ini menyuguhkan seks dengan pelacur.

Tidak hanya itu, game ini juga berkemampuan baru untuk menyaksikan dari belakang, yaitu roda mobil yang dicuri plus adegan oral seks si pelacur yang ada di bagian belakang mobil.

Selain itu, game ini juga memungkinkan untuk membunuh pelacur yang sudah disetubuhi dalam game itu. Kemudian mengambil uangnya.#ROL.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Hati- Hati, Game ini Ajarkan Berzina dengan Pelacur Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online