728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Sunday, 9 November 2014

Beredar Video Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta

Tarqiyah : Sebuah video menghebohkan beredar di Youtube. Video berjudul “Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta” ini merekam aksi sebuah kelompok yang memanfaatkan momen car free day untuk melakukan misi kristenisasi.
Dalam aksinya, kelompok tersebut membagi-bagikan permen, kue, syal dan kalung bergambar simbol-simbol Kristen. Bahkan, dalam video yang diunggah oleh rtkChannel HD ini, seorang misionaris wanita tertangkap kamera sedang mengajak seorang nenek berjilbab untuk mempercayai Yesus.
Aksi provokatif tersebut dapat dilihat pada menit 14:17 hingga menit ke 15:00. Seorang misionaris wanita berkaus hitam dan bertopi putih dengan nada membujuk mengajak seorang nenek berkerudung untuk mempercayai Yesus. Melihat hal itu, tim rtkChannel HD menegurnya.
“Ya ampun, Bu. Jangan begitu dong, Bu. Saya denger, Bu. Kenapa Ibu tahu itu dia pakai kerudung, disuruh percaya sama Yesus,” kata tim rtkChannel HD membuat kaget misionaris tersebut. Sadar aksinya dipergoki, ia pun kemudian meminta maaf dan pergi meninggalkan calon korbannya tersebut.
Dari pantauan tim rtkChannel HD, banyak orang yang tidak mengerti simbol-simbol dalam souvenir yang diberikan oleh kelompok tersebut. Setelah dijelaskan bahwa simbol-simbol itu adalah seimbol-simbol Kristen, mereka pun membuang souvenir itu atau menyerahkannya kepada tim rtkChannel HD.
Hingga berita ini dimuat, video yang diunggah pada 3 November 2014 ini telah ditonton lebih dari 170 ribu kali. Selain banyak dishare di media sosial, video ini juga telah diramaikan dengan lebih dari 900 komentar yang umumnya mengecam pola kristenisasi terselubung yang mengotori acara seperti car free day dan membujuk orang yang telah beragama untuk mempercayai agama para misionaris.
Sementara rtkChannel HD sendiri berpesan, agar masyarakat mewaspadai gerakan Kristenisasi terselubung seperti yang ditemukan di car free day Jakarta pada 2 November 2014 ini.
“Waspadai gerakan Kristenisasi terselubung di tempat-tempat umum! rtkChannel HD melakukan liputan eksklusif dari Car Free Day Jakarta pada 2 November 2014 lalu di mana para misionaris membalut gerakan mereka dengan tema kebangsaan, namun mengincar anak-anak, remaja, hingga manula!
Lindungi diri Anda dan keluarga, sebarkan video ini. #Lawan jika menemukan hal serupa di kemudian hari!” tulisnya pada deskripsi Video Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta. [Ibnu K/beritapopuler.com]

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Beredar Video Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online