728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Thursday, 23 October 2014

Zionis Menerapkan Aturan Ketat Masuk Al-Aqsha

Tarqiyah : Al-Quds – Infopalestina: Kepolisian Zionis memutuskan untuk menerapkan aturan ketat bagi yang masuk Al-Aqsha. Mereka melarang para lak-laki yang kurang dari 40 tahun melakukan shalat jum’at di dalam masjid.
Dalam keteranganya, kepolisian Zionis mengatakan bahwa mereka akan membatasi jama’ah wanita, namun tetap akan menempatkan pasukannya si sekitar Kota Lama dan Al-Haram Al-Quds. Aturan ini diberlakukan untuk memastikan tidak ada pihak yang melanggar sistem. Akibatnya ribuan kaum muslimin shalat di gang-gang atau jalan yang paling dekat ke masjid Al-Aqsha.
Dalam kaitan ini, kepolisian membebaskan dua warga yang ditangkap setelah melaksanakan shalat isya di dalam masjid. Saksi mata mengatakan, Hibbah Thawil dan Abdul Latif akhirnya dibebaskan, setelah ditahan selama beberapa jam, saat ia keluar dari dalam masjid. Ia menyebutkan, Israel meningkatkan eskalasinya terhadap para jama’ah yang melakukan shalat di dalam masjid. Delapan orang kemarin ditangkap atas tuduhan membuat gaduh di dalam masjid karena meneriakkan takbir berkali-kali. (asy/Infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Zionis Menerapkan Aturan Ketat Masuk Al-Aqsha Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online