728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Sunday, 5 October 2014

Puluhan Ribu Jamaah Tunaikan Shalat Id di Masjid al Aqsha

Tarqiyah : Alquds – Pusat Informasi Palestina: Puluhan ribu warga Palestina dari berbagai penjuru wilayah berbondong-bondong ke masjid al Aqsha pada hari Sabtu (4/10) pagi untuk menunaikan shalat Idul Adha, meski ada pembatasan ketat yang dilakukan otoritas penjajah Zionis yang telah merubah kota al Quds menjadi zona militer.
Jalan-jalan menuju masjid al Aqsha dan pintu-pintu utama masjid terjadi kapadatan jamaah saat mereka berdatangan untuk menunaikan shalat. Sementara itu pasukan penjajah Zionis menutup sejumlah jalan utama dan arteri dekat masjid al Aqsha. Di antaranya adalah jalan yang melekat dengan pintu al Amud yang menjadi jalur utama dilewati para jamaah untuk masuk ke masjid al Aqsha.
Shalat Idul Adha ini menjadi ajang para jamaah merayakan kemanangan Gaza melawan agresi Zionis sekitar sebulan lalu. Di mana di gerbang-gerbang masjid al Aqsha dibentangkan spanduk-spanduk besar yang memuji kemenangan perlawanan di Jalur Gaza.
Ada kelompok-kelompok jamaah shalat dan pemuda yang meneriakan yel-yel untuk gerakan Hamas dan Brigade al Qassam, mereka memuji perlawanan dan kemenangannya melawan militer Zionis selama 51 hari agresi Zionis ke Jalur Gaza. (asw/infopalestina.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Puluhan Ribu Jamaah Tunaikan Shalat Id di Masjid al Aqsha Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online