728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Thursday, 30 October 2014

Pramono Anung Tak Hadir, KIH Tunda Sidang Paripurna Tandingan Senin

Tarqiyah : Jakarta - Politisi senior PDI Perjuangan Pramono Anung yang sebelumnya dideklarasikan KIH sebagai Ketua DPR Tandingan tak hadir dalam rapat paripurna DPR tandingan hari ini, Jumat (31/10).
Sebagai gantinya, KIH menunjuk Ida Fauziah dari PKB tampil sebagai Ketua Pimpinan Rapat Paripurna ini. Namun rapat kemudian menunda sidang paripurna tandingan hingga Senin (3/11/2014 ).

Adapun pada sidang perdana paripurna tandingan yang digelar hari ini hanya berlangsung kurang lebih satu jam.

Sidang ini digelar di ruang rapat Badan Musyawarah (Bamus) setelah ruang sidang paripurna dikunci oleh Kesekretariatan DPR karena paripurna versi KIH ini dinilai ilegal.

Adapun agenda pada sidang paripurna perdana ini menetapkan tiga hal, yaitu penyampaian mosi tidak percaya pada pimpinan DPR resmi, kedua pengesahan pimpinan sidang sementara, dan ketiga penetapan anggota fraksi yang akan ditempatkan di alat kelengkapan dewan.

"Dengan ini, sidang kami tunda," kata pimpinan sidang paripurna KIH Ida Fauziyah. Adapun agenda sidang Senin mendatang yaitu untuk menetapkan pimpinan DPR versi KIH. [inilah/detikcom]

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Pramono Anung Tak Hadir, KIH Tunda Sidang Paripurna Tandingan Senin Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online