728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Saturday, 18 October 2014

Ketemu Bos Facebook Jokowi Pake Penerjemah

TarqiyahPendiri dan CEO Facebook (FB), Mark Zuckerberg telah bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo pada Senin (13/10/2014) di Balaikota Jakarta. Untuk memudahkan berkomunikasi antar bahasa (Indonesia-Inggris), maka penerjemah bahasa dihadirkan pada pertemuan tersebut.

Dengan hadirnya penerjemah, beragam tanggapan beredar salah satunya berasal dari pengguna Twitter. "Jokowi bicara sama Mark Zuckerberg, pendiri fesbuk, pake translator, yang bukan pendukung Jokowi pada ngejek," ungkap akun @Mas_sukses.

Celotehan bernada candaan lainnya juga muncul dari beberapa pengguna Twitter. "Jokowi siapin seorang penerjemah untuk menyambut CEO facebook, lah memang nya si Mark Zuckerberg kagak bisa bahasa Inggris apa?," tutur @sonny_asfan.

Akun Twitter lainnya justru meragukan kemampuan bahasa Inggris Jokowi sebagai presiden RI terpilih. "Denger-denger Jokowi ngobrol sama mark zuckerberg pake penerjemah ya? Aduh gimanasi. Sekelas presiden loh. Hmmm.....," kicau  ‏@nevisabil.

Kabarnya, penerjemah ini berasal dari Pangkajene, Sulawesi Selatan, perempuan berusia 23 tahun bernama Rara Rizal. "Penerjemah Mark Zuckerberg ketika bertemu Jokowi di Jakarta adalah Rara Rizal, anak Pangkep usia 23 tahun #banggaPangkep," kicau akun Twitter @kampungpangkep. (ahl/okezone)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Ketemu Bos Facebook Jokowi Pake Penerjemah Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online