728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 21 October 2014

Kelompok Radikal Yahudi Ajukan Draf UU Pembagian al Aqsha

Tarqiyah : Jerusalem –  Sebuah draf usulan UU yang diajukan kelompok radikal Yahudi dari partai berkuasan Zionis Likud, mengizinkan bagi orang Yahudi masuk masjid al Aqsha di al Quds untuk beribadah selama sepekan kecuali pada hari Jum’at.
Draf usulan UU ini diusulkan oleh organisasi “Menhegut Yehudit” dalam sidang komisi luar negeri dan keamanan parlemen Zionis Knesset. Kelompok ini merupakan underbow dari partai Likud yang dipimpin oleh Wakil Ketua Knesset Moshe Figlin.
Teks usulan UU ini mengizinkan bagi orang Yahudi masjid masjid al aqsha dan areanya dari semua pintu dan sepanjang sepekan kecuali hari Jum’at dan pada beberapa hari rakyat Yahudi dengan syarat menjaga sensitivitas tempat dengan tidak mengenakan pakaian yang kontras atau meninggikan suara atau memasukan binatang.
Usulan UU ini melarang orang Yahudi masuk ke masjid al Aqsha pada hari raya kaum muslimin, kecuali ada keputusan lain yang dikeluarkan oleh menteri agama.
Orang Yahudi boleh menyebar poster pada saat masuk ke masjid al aqsha dan membagikannya dengan tulisan bahwa tempat ini adalah tempat suci dan di atas reruntuhan kuil (Sholomon). Aturan Yahudi melarang masuk ke dalamnya tanpa aturan dan persiapan khusus, dilarang bermain bola dan mengolok-olok di dalamnya.
Orang Yahudi diperbolehkan ibadah secara berjamaah di bagian timur area masjid al Aqsha. Masjid al Aqsha dan areanya merupakan daerah sacral bagi bangsa Yahudi.
Siapa saja yang melanggar aturan, berdasarkan draf UU tersebut, dikenai hukuman penjara 6 bulan atau denda 50 ribu shekel meskipun tidak menimbulkan kerusakan. (asw/infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Kelompok Radikal Yahudi Ajukan Draf UU Pembagian al Aqsha Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online