728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Wednesday, 15 October 2014

Hamas Serukan Pawai Jum’at di Nablus untuk al Aqsha

Tarqiyah : Nablus – Dalam pernyataan yang dikeluarkan hari Rabu (15/10), Gerakan Perlawanan Islam Hamas menyerukan masyarakat Palestina untuk ikut dalam pawai besar-besaran yang dilaksanakan usai shalat Jum’at, untuk membela masjid al Aqsha. Aksi dimulai dari masjid an Nashr di kota Nablus.
Hamas meminta masyarakat berbondong-bondong turun ke jalan untuk membela kiblat pertama umat Islam yang akan dirampas Zionis dan terus berusaha intensif untuk menodainya dengan kunjungan-kunjungan melalui penyerbuan yang dilakukan para pemukim pendatang Zionis yang dilindungi militer Zionis.
Hamas mengatakan, “Seluruh dunia dituntut menunjukkan sikap tegas atas kejahatan yang dilakukan pemerintah Zionis dang eng-geng pemukim pendatang Yahudi terhadap kota al Quds dan penduduknya serta terhadap masjid al Aqsha, yang sedang melakukan pelanggaran terhadap seluruh etika kemanusiaan, hukum dan piagam-piagam internasional.”
Hamas menegaskan bahwa penjajah Zionis tidak mungkin tergoyahkan dari rencana yahudisasinya kecuali bila telah membayar harga yang mahal dengan darah para serdadunya, yang telah berani menodai masjid al Aqsha.
Hamas menyerukan faksi-faksi Palestina dan kekuatan-kekuatan militernya untuk membela masjid al Aqsha, menghentikan pelanggaran dan kesewenangan ini, dengan melakukan balasan yang keras atas pesta pora penjajah Zionis untuk menghancurkan kedzalimannya. (asw/infpalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Hamas Serukan Pawai Jum’at di Nablus untuk al Aqsha Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online