728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Friday, 3 October 2014

Banyak Pihak Menilai KMP Bakal Tolak Perppu

Partai Amanat Nasional (PAN) merasa heran kalau ada pihak yang mengatakan Koalisi Merah Putih (KMP) pasti akan menolak perppu atas Undang-Undang Pilkada, yang dikeluarkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Anehnya itu, ada banyak pihak yang sudah memastikan bahwa KMP akan menolak. Padahal, waktu itu perppu-nya sendiri belum ditandatangani," kata Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay Sabtu 4 September 2014.

Ia mengatakan hal yang perlu dicatat yakni apa pun keputusan kolektif KMP dipastikan akan berpihak pada kepentingan bangsa dan negara. Karena partai yang tergabung dalam KMP juga sebagai bagian dari kekuatan politik nasional dan dipastikan hanya akan memperjuangkan kepentingan nasional.

"Tidak mungkin ada kesepakatan jika perjuangan itu hanya menguntungkan kelompok-kelompok kepentingan tertentu, apalagi kepentingan asing di Indonesia," ujar anggota DPR FPAN ini.

Bahkan, menurut dia, partai-partai yang tergabung di dalam KMP menjadi sangat solid disebabkan memiliki tujuan yang sama untuk kepentingan bangsa.

"Yaitu, menegakkan demokrasi Pancasila demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia," tandasnya. (in/fs)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Banyak Pihak Menilai KMP Bakal Tolak Perppu Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online