728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Wednesday, 15 October 2014

Aksi “Labbaika ya Aqsha” Dapat Sambutan Gegap Gempita

TarqiyahRamallah – Aksi “Pelajar Bela Al-Aqsha” yang digulirkan oleh pelajar Islam di sejumlah perguruan tinggi Palestina sejak Selasa (14/10) mendapat sambutan dan dukungan luar biasa dari rakyat, aktivis dan politisi Palestina.
Aksi ini dilaunching pada saat kota Al-Quds diwarnai oleh eskalasi keamanan berbahaya dari 'Israel' disertai dengan konfrontasi sengit antara pemuda Palestina dan pasukan 'Israel' di dalam area masjid Al-Aqsha dan di bagian luarnya sejak beberapa hari lalu setelah warga Yahudi menggerebek masjid tersebut dengan penjagaan ketat dari polisi 'Israel' dan pasukannya.
Di tengah kondisi seperti itu, suara dukungan di seluruh distrik provinsi Tepi Barat  menggema segera untuk menyambut dan mendukung aksi “Pelajar Bela Al-Aqsha” sebelum terlambat waktunya. Sejumlah aktivis pun berjanji akan membuat sejumlah aksi serupa.
Kolumnis politik Palestina Shalah Hamidah mengumpamakan aksi pelajar Palestina ini seperti legenda burung Phonix yang hidup kembali setelah terbakar dan keluar dari abu dalam keadaan hidup dan terbang seperti biasa. Mereka ini bangkit membawa semangat dan budaya dalam jasad bangsa Palestina.
Aksi ini menurutnya menolak “mati” dalam penjajahan dan memberikan pesan kepada semua pihak bahwa Al-Aqsha tidak sendirian dengan meneriakkan seruan dan program riil dengan yel “Labaika ya Aqsha” (kami penuhi panggilanmu Al-Aqsha).
Apresiasi juga disampaikan oleh pimpinan organisasi Islam di Universitas Berzeit, Samir Misri. (at/Infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Aksi “Labbaika ya Aqsha” Dapat Sambutan Gegap Gempita Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online