Aa Gym : Doakan Ibu Menteri Berhenti Merokok dan Memakai Jilbab

Tarqiyah : Susi Pudjiastuti yang merupakan menteri kelautan dan perikanan dari kabinet Jokowi - JK diawal penunjukanya menjadi seorang menteri memberikan contoh yang kurang baik yaitu merokok di depan umum dan hal itu menjadi pembicaraan masyarakat luas. Aa Gym pun ikut angkat bicara soal menteri asal Pangandaran tersebut.

"Guru-guru akan susah. Nanti kalau guru nanya ke muridnya, 'Kenapa kalian merokok?' 'Kan Bu Menteri Merokok, Bu'," kata Aa Gym, Senin (27/10), dikutip dari Republika Online.

Aa Gym mendesak Susi bisa memberikan contoh yang baik. "Mudah mudahan berhenti merokok, pakai jilbab juga. Kita mah doakan yang baik baik saja," ucapnya saat memberikan tausiah di Masjid Bank Indonesia Jakarta.

Aa Gym secara khusus juga menyatakan bahwa pemimpin adalah panutan bagi rakyatnya. 

Sebelumnya, Susi sempat banyak dibahas di dunia maya terkait aksi nyentriknya.

Bahkan, dia tidak segan langsung merokok di kompleks Istana Kepresidenan, ketika baru saja usai pengenalan nama 34 menteri oleh Jokowi. 

“Setop dong, biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis,” ujar presiden direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product tersebut kepada wartawan, Ahad (26/10). [ROL/islamedia/ibnu]
 Wallahu A‘lam.

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama