728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Wednesday, 3 September 2014

Zionis Akan Bangun 2200 Unit Permukiman Yahudi di Timur al Quds

Tarqiyah : Alquds –  Pemerintah Kota Zionis di al Quds pada hari Rabu (3/9) malam memberikan lampu hijau untuk pembangunan 2200 unit rumah di timur al Quds. Rencana ini membutuhkan proses langkah-langkah yang panjang sebelum dilaksanakan.
Pemerintah Kota Zionis di al Quds telah menyetujui peluncuran kerja persiapan untuk proyek pembangunan 2200 rumah di kampung Shawari di timur al Quds. Walikota Zionis di al Quds, Neir Barakat, mengatakan bahwa proyek ini bertujuan untuk memperluas kedaulatan Zionis di timur al Quds dan menjaga persatuan kota al Quds.
Penasehat pemerintah kota Zionis di al Quds, Beny Alalo, yang menentang proyek tersebut, mengatakan bahwa rencana itu masih tahap awal, tidak akan dimulai aktivitas pembangunan di kampung Shawari setidaknya sampai 8 tahun. Tahap ini saja tidak menjamin terjadinya aktivitas pembangunan.
Sekitar 200 ribu pemukim pendatang Zionis tinggal di perkampungan permukiman Zionis di timur al Quds di samping lebih dari 290 ribu warga Palestina yang ada di sana.
Pengumuman pemerintah Kota Zionis di al Quds ini hanya tiga hari setelah keputusan “Israel” untuk mencaplok 4 juta meter persegi tanah di selatan Tepi Barat di daerah Betlehem, sebagai reaksi atas pembunuhan tiga orang Zionis di Hebron pada Juni lalu. (asw/infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Zionis Akan Bangun 2200 Unit Permukiman Yahudi di Timur al Quds Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online