728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Sunday, 7 September 2014

Pembunuh Munir Ada di Ring 1 Jokowi!

Tarqiyah :

Seniman Butet Kartaredjasa menyebut ada orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Munir Said Thalib di lingkaran Joko Widodo. Orang yang dimaksud sudah disebut-sebut dalam persidangan kasus Munir.
Meski demikian, Butet berharap penguasa nanti mampu mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan Munir. Butet menyatakan, Presiden SBY telah gagal dalam mengungkap kasus ini. Ia tidak ingin mempunyai pemimpin yang mengulang kegagalan ini.

"Kita ingin pemimpin yang mampu memenuhi janji penegakan kasus-kasus HAM yang terjadi di Indonesia," kata Butet, usai membacakan monolog Aku, Pembunuh Munir yang ditulis Seno Gumira Ajidarma, saat peringatan 10 tahun Munir, Minggu, 7 September 2014.

Butet mengaku ada harapan dalam mengungkap kasus ini dalam pemerintahan yang baru nanti. Semua kalangan akan mengingatkan terus terkait kasus ini. “Sebab jika tak bisa diungkap akan menjadi utang pemerintah terhadap rakyat Indonesia. Siapapun pemimpinnya," katanya.

Berbeda dengan Butet, Suciwati, istri almarhum Munir Said Thalib, meragukan kemampuan Jokowi menuntaskan kasus ini. Ditambah dengan pernyataan Jusuf Kalla yang menyatakan kasus Munir sudah selesai.

"..Sejak awal, kami pesimistis orang seperti Hendropriyono yang dekat dengan kekuasaan bisa dikalahkan," tutur Suciwati, Sabtu, 16 Agustus 2014. (fs)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Pembunuh Munir Ada di Ring 1 Jokowi! Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online