728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 9 September 2014

Menteri Zionis: Perundingan dengan Hamas Alot, Gencatan Senjata Bisa Terancam Bubar

Tarqiyah : Menteri Keamanan Dalam Negeri 'Israel' Yitzhak Aharonovich mengklaim, masyarakat internasional memberikan kepada 'Israel' legalitas luas juntuk menghabisi Hamas seandainya pihak pasukan 'Israel' memasuki Jalur Gaza. Ia menandaskan, kritikan tidak seharusnya diarahkan kepada militer 'Israel' dan panglimanya namun kepada politikus, pemerintah resmi dan Kabinet Kecil. Sebab, menurutnya, militer 'Israel' menerapkan apa yang diminta oleh level politik.
Aharonovich mengungkapkan pesimistisnya terhadap perundingan yang saat ini digelar oleh pemerintah 'Israel' dan Hamas di Jalur Gaza  secara tidak langsung di Kairo sebab pertanyaan yang terlontar sekarang; sampai kapan gencatan senjata ini berlangsung?
Aharonovich menambahkan, 'Israel' tidak berniat melakukan kompromi dan mengalah dari syarat-syaratnya selama perundingan di Kairo; termasuk Hamas harus melucuti senjatanya, mengembalikan dua serdadu 'Israel' yang tewas. Namun kami tidak akan diam terhadap serangan roket dari Jalur Gaza  ke wilayah Selatan 'Israel' atau di wilayah lainnya. Jika ada misil ringan saja meluncur dari Jalur Gaza  atau dua, maka kami akan membalasnya dengan kekuatan penuh, tegas Aharonovich.
Sementara itu, anggota Knesset 'Israel' Gerakan Yahudi Meir Sheetrit kemarin Jumat (5/9) menegaskan, jika Hamas mau melucuti senjatanya maka tidak ada halangan untuk mengizinkan membuka pelabuhan laut di Gaza.
Kepada radio ‘Israel’ Riset Bet, Sheetrit mengatakan, pembangunan pelabuhan membutuhkan lima hingga 10 tahun namun bisa dihancurkan dalam sehari jika Hamas melanggar kesepakatan. (at/Infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Menteri Zionis: Perundingan dengan Hamas Alot, Gencatan Senjata Bisa Terancam Bubar Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online