728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 9 September 2014

MENGERIKAN !!! Ternyata Daging Manusia Ditemukan di pabrik pengolahan McDonald

Tarqiyah : Sejarah McDonald kembali tercoreng. restoran cepat saji ini memang sudah diketahui memiliki banyak bahan misteri, tapi ini belum seberapa. Sebelumnya ada seorang pria yang mengakui bahwa McDonald menggunakan daging manusia sebagai pengisi dalam 100% hamburger daging sapi mereka. Menurut Huzler, forensik peneliti diduga menemukan daging manusia dan daging kuda di freezer pabrik daging McDonald di kota Oklahoma. Daging manusia juga ditemukan di beberapa truk yang sedang dalam perjalanan saat memberikan roti untuk restoran cepat saji. Menurut berbagai laporan, forensik penyidik telah memeriksa pabrik-pabrik dan restoran di seluruh negeri dan telah menemukan daging manusia dalam 90% dari lokasi. Daging kuda ditemukan pada 65% dari lokasi. Agen FBI Lloyd Harrison mengatakan kepada wartawan Huzler, "Bagian terburuk adalah ternyata bukan daging manusia dewasa, melainkan daging anak. Bagian tubuh yang ditemukan di pabrik-pabrik AS dan dianggap terlalu kecil untuk menjadi bagian tubuh dewasa. Ini benar-benar mengerikan ". Menurut Harrison, pemeriksaan forensik sedang dilakukan.

Sekarang pelanggan restoran cepat saji McDonald ingin jawaban! Berapa lama mereka telah menggunakan daging manusia ini? Dari mana mereka mendapatkan anak-anak? Apakah mereka sudah mati ketika dibawa ke dalam pabrik? Pihak berwenang berharap untuk memiliki semua pertanyaan ini dijawab melalui DNA forensik karena mereka benar-benar menggunakan teknik investigasi mereka di semua fasilit.

Sumber : http://dailybuzzlive.com/human-meat-found-mcdonalds-meat-factory/

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: MENGERIKAN !!! Ternyata Daging Manusia Ditemukan di pabrik pengolahan McDonald Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online