728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Thursday, 11 September 2014

Mantan Pekerja Aborsi ini Mendengar Jeritan Janin yang Memilukan saat Melakukan Aborsi

Tarqiyah : - Seumur hidup, Sherry West mungkin tak akan pernah bisa melupakan kejadian itu. Peristiwa itu terjadi pada April 2013. Ia adalah seorang pekerja aborsi di sebuah klinik di Philadephia, Amerika Serikat. Ia bekerja di Gosnell, tempat aborsi bayi.

Suatu kali ia menerima pasien. Mungkin tak ada apapun di benaknya ketika sama seperti ia sebelum-sebelumnya melakukan pekerjaannya. Namun tiba-tiba ketika ia tengah terlibat dalam kegiatan aborsi sebuah janin, ia bersumpah mendengar suara lengkingan kecil, berteriak seperti alien kecil. Suara itu melengking.

Pemilik tempat itu, Dr Kermit Gosnell, memindahkan dia ke ruangan lain. Di situ, ada janin berukuran 18 sampai 24-inci, yang belum memiliki mata, berbaring dalam sebuah kaca bening. Ia bisa mengingat kengerian itu. Janin itu seperti melengking. “Terdengar seperti alien kecil. Saya benar-benar ketakutan,” katanya, dan segera ia meninggalkan ruangan.

Saksi mata melaporkan bahwa West jelas sangat terguncang mengingat peristiwa traumatik selama persidangan Gosnell atas tuduhan pembunuhan tingkat tiga di Philadelphia.

Gosnell dikenal secara regular membunuh bayi di luar rahim, dan memotong tali di tulang belakang mereka dengan gunting.

West, yang mulai bekerja untuk Gosnell pada tahun 2007 sekarang mengalami gangguan saraf. West mengatakan kepada jaksa bahwa dia dilatih oleh Gosnell untuk memberikan obat dan memasukkan infus, termasuk pada remaja yang ingin melakukan aborsi.

West sendiri kemungkinan menghadapi tuntutan 70-100 tahun penjara. [sa/islampos/lifesitenews]

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Mantan Pekerja Aborsi ini Mendengar Jeritan Janin yang Memilukan saat Melakukan Aborsi Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online