728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 8 September 2014

Mantan Direktur CIA: Hamas Target Intelijen Amerika

Tarqiyah : Gaza –  Mantan Direktur Central Intelligence Agency (CIA) Jenderal "Michael Hayden" mengatakan bahwa intelijen Amerika menganggap Gerakan Perlawanan Islam Hamas sebagai targetnya.
Dalam wawancata dengan surat kabar Zionis Yedeot Aharonot, Jenderal Hayden menyinggung aksi-aksi pembunuhan yang dilakukan militer Zionis terhadap para pemimpin dan pejuang faksi-faksi perlawanan Palestina di Jalur Gaza, terutama para pemimpin al Qassam di Rafah selama agresi terakhir Zionis yang jauh lebih banyak membunuh warga sipil dibandingkan para pejuang.
Hayden mengklaim bahwa sistem demokrasi hari ini sedang menghadapi masalah melindungi mereka para warga sipil. Dia mengakui, “Saya selalu lebih toleransi terhadap aksi-aksi militer Zionis. Tentu menarget warga sipil adalah hal yang sangat menyedihkan bagi saya. Namun dari sisi intelijen, Hamas sudah pasti merupakan target bagi Amerika.”
Dia menambahkan bahwa ketika dia menjabat sebagai direktur CIA dia meminta presiden Amerika kala itu, Geroge W. Bush, untuk melaksanakan kebijakan rencana pembunuhan terhadap jaringan Alqaidah. Dia mengingatkan bahwa kebijakan rencana pembunuhan adalah keputusan sederhana. Dia menegaskan bahwa Israel adalah satu-satunya negara di dunia yang berfikir seperti Amerika bahwa rencana pembunuhan seperti itu adalah legal. Dia mengungkapkan keyakinannya bahwa pembunuhan seperti itu adalah legal. Namun dia mengakui tidak ada sahabat di dunia yang meyakini bahwa hal itu legal, kecuali Israel.
Hayden menyatakan bahwa dia memiliki hubungan yang erat dengan mantan Direktur Mossad Meir Dagan. Hanya saja ada perbedaan antara keduanya dan antara dinas intelijen di Amerika dan “Israel” seputar prediksi program nuklir Iran. (asw/infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Mantan Direktur CIA: Hamas Target Intelijen Amerika Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online