728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Sunday, 14 September 2014

Kapal Angkut Pengungsi dari Gaza Tenggelam di Alxandria

Tarqiyah : Gaza – Surat kabar al Quds melaporkan bahwa pada Sabtu (13/9) malam pihak Mesir secara resmi menyampaikan bahwa sebuah kapal yang mengangkut orang-orang dari Jalur Gaza tenggelam di lepas pantai Alexandria Mesir. Kapal tersebut dalam perjalanan menuju Italia.
Para korban berhasil diselamatkan polisi pantai Mesir dan sekarang ini masih dilakukan pencarian terhadap sejumlah lainnya yang hilang di tengah laut, di antaranya adalah sejumlah anak-anak.
Pihak Mesir telah meminta para keluarga korban untuk datang ke Kairo guna menerima anggota keluarga mereka dan membawanya kembali ke Gaza.
Menurut sumber surat kabar al Quds, sebanyak 160 orang Palestina berada di atas kapal yang tenggelam tersebut. Polisi pantai Mesir berhasil menyelamatkan sebagian korban dan membawa mereka ke kota Alexandria. Pencarian terhadap korban lainnya masih terus dilakukan. Mereka semua berasal dari selatan Jalur Gaza (Khan Yunis dan Rafah).
Sejumlah pihak belakangan ini memprovokasi ratusan warga di Jalur Gaza untuk bermigrasi secara illegal ke luar Jalur Gaza dengan menyelundupkan mereka melalui terowongan ke Mesir. Di antaranya ke Alexandria dan mereka berhasil diangkut kapal menuju Italia, sebuah perjalanan yang penuh dengan bahaya. (asw/infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Kapal Angkut Pengungsi dari Gaza Tenggelam di Alxandria Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online