728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Wednesday, 10 September 2014

Kalau Ahok Jantan, Jika Mundur dari Partai Mundur Juga dari Gubernur

Tarqiyah : Politisi Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin menantang Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) untuk menunjukkan kejantanannya.
"Kalau Ahok jantan dia juga harus mundur dari jabatan gubernur dong. Itu baru ciptakan sejarah baru di pemerintahan Jakarta," tegas Ngabalin kepada wartawan di kediaman Akbar Tanjung, Jakarta, Rabu malam (10/9)

Menurut Ngabalin, yang merupakan jurubicara Koalisi Merah Putih, Prabowo tak mau menanggapi banyak masalah mundurnya Ahok. Pasalnya itu hanya urusan kecil dan tidak penting. Menurut Ngabalin memang tidak penting mengurus politisi yang tidak menjalankan moral obligation (kewajiban moralnya).

"Ahok itu kan kalau di dalam UU kita adalah pejabat politik yang pakai fasilitas partai. Seharusnya kalau dia mundur di partai ya mundur juga jadi gubernur. Kalau dia mau nyalon lagi ya tunggu tahun selanjutnya dong," kata Ngabalin seperti dilansir RMOL.

Makanya kata Ngabalin, Ahok jelas terlihat sangat pragmatis dan oportunis, serta menyebut Ahok (mantan politisi Golkar) sebagai politisi yang melihat arah angin.

"Soalnya saya yakin kalau Prabowo menang dia pasti tidak akan cabut dari Gerindra. Itu yang sulit dari politisi sekarang," imbuhnya.

"Sekarang apa kata orang-orang betawi dan dunia? Harus malu lah dia sebagai pemimpin yang representasi anak muda," demikian Ngabalin. (pm)

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Kalau Ahok Jantan, Jika Mundur dari Partai Mundur Juga dari Gubernur Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online