728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Friday, 19 September 2014

Inilah Video Kristenisasi Anak-anak Pengungsi Kelud

Tarqiyah : Sebuah video yang menunjukkan puluhan bocah perempuan berjilbab sedang menyanyikan lagu Yesus beredar di Youtube, baru-baru ini. Sontak, video tersebut membuat heboh jagat dunia maya.
Dalam video berjudul “Kristenisasi Muslim di Kelud” tersebut, puluhan anak perempuan berjilbab menyanyikan lagu “Dalam Yesus Kita Bersaudara”.

“Dalam Yesus kita bersaudara... Dalam Yesus kita bersaudara... Dalam Yesus kita bersaudara... Dalam Yesus kita bersaudara... Dalam Yesus kita bersaudara... Sekarang dan selamanya” demikian syair lagu dalam video berdurasi 46 detik itu.

Video yang diunggah oleh akun Save Moeslem pada 15 September 2014 itu telah ditonton lebih dari 43 ribu kali. Dalam deskripsi video itu disebutkan bahwa anak-anak Muslim yang mengungsi akibat letusan gunung Kelud sedang diajarkan untuk mengenal Yesus.

Video menghebohkan itu telah mengundang ratusan komentar yang umumnya memprotes upaya Kristenisasi yang dilakukan kepada anak-anak Muslim.

“Kristenisasi di Kelud....? Mencari kesempatan dalam kesempitan. Mereka (anak-anak) belum paham hal itu, taunya cuma nyanyi nyani , seneng seneng” kata Ibu Sukarti mengomentari video tersebut.

“Astagfirullah halaziem ini siapa sih ketuanya kok mengajari anak dengan sembrono sudah tahu Yesus bukan Tuhan kenapa diajarkan kepada anak-anak yang belum tahu apa yang benar dan salah murtadlah dia yang telah mengajarkan semua ini,” tambah Lia Putri.

“Kristenisasi banyak dilakukan pada masyarakat yang hidupnya susah... mereka sangat pandai memanfaatkan momen-momen yang kayak gini..... sebagai umat Islam terutama organisasi-organisasi islam harus segera menolong dan membantu orang-orang yang dalam kesusahan jangan sampai agama lain mengambil alih kewajiban kita..... untuk kasus ini aparat harus segera bertindak untuk mengusut siapa dalang kristenisasi ini, supaya umat Islam tidak mengambil sikap anarkis terhadap umat Kristiani......” timpal Agil Sapto.

Senada dengan Agil Sapto, pengguna Youtube lain meminta masyarakat tidak terpancing emosi. “Jangan terpancing emosi. Ini video dilakukan orang-orang yang ingin memecah kerukunan umat beragama di Indonesia.,” katanya. [beritapopuler/bersamadakwah]


 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Inilah Video Kristenisasi Anak-anak Pengungsi Kelud Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online