728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Wednesday, 10 September 2014

Al-Ashqar: Perlawanan Siap Hadapi Pertempuran Jika Zionis Akhiri Gencatan Senjata

Tarqiyah : Gaza- Ketua Komisi Internal dan Keamanan di Parlemen Palestina, Aleg Ismail Ashqar menegaskan, gencatan senjata telah disepakati dengan semua syarat dan tuntutan perlawanan.
Ashqar mengatakan, jika penjajah zionis melanggar dan mengakhiri kesepakatan gencatan senjata, maka pihak perlawanan tak akan meletakan senjata, dan siap melanjutkan pertempuran, meski untuk jangka panjang, dan dengan semangat tinggi, yang akan mengirimkan kerugian besar pada penjajah zionis.
Anggota parlemen Palestina ini meminta pemerintahan rekonsiliasi agar mampu menunaikan tanggungjawab, dan mulai mengagendakan rekonstruksi Gaza, dan perlawanan akan menjadi pendukung utama pemerintah. Dan ditegaskannya tak ada pemerintahan alternative maupun pemerintahan bayangan.
Menurutnya, sampai saat ini pemerintahan persatuan belum komitmen terhadap tugasnya, dan akan segera diganti dengan pemerintahan persatuan lainnya, yang disepakati faksi-faksi Palestina.
Ashqar menyampaikan kepada Ketua Otoritas Palestina, Mahmud Abbas, “Jika Anda ingin menjadi Presiden Palestina, hendaknya Anda mengubah pemikiran dan persepsi Anda, dan menyatukan elemen bangsa, bukan memecah belah antara Gaza dan Tepi Barat, pegawai legal dan illegal, dan Anda harus bertanggungjawab, jika tidak, maka sejarah tak akan memaafkan Anda.”
Al-Ashqar mengecam tindakan otoritas di Ramallah yang terus memburu para aktifis dan pejuang di Tepi Barat. (qm/infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Al-Ashqar: Perlawanan Siap Hadapi Pertempuran Jika Zionis Akhiri Gencatan Senjata Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online