728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Wednesday, 24 September 2014

Ahok: Saya Berhenti Saja, Jika Pilkada Kembali ke DPRD

Tarqiyah : Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji akan mengundurkan diri dari jabatannya dan keluar dari dunia politik jika Pilkada kembali melalui DPRD.
“Bagi saya sederhana, kalau (Pilkada) dipilih oleh DPRD, saya berhenti saja. Nanti udah nggak mau nyalon kembali, berhenti berpolitik,” ujar pria yang akrab disapa Ahok ini di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (25/9).
Ahok beranggapan jika Pilkada kembali lagi ke DPRD, sama saja pemimpin daerah hanya mencari keuntungan dan bukan bekerja untuk rakyat. “Kalau saya mau nyolong, ya saya lebih dipilih DPRD. Dapat Rp 1 triliun saja, saya depositoin 6 miliar, anggota DPRD DKI cuma 106 orang, gua kasih gaji 100 juta aja,” katanya.
Menurutnya jika ingin mencari keuntungan, maka tentu ia akan sangat mendukung Pilkada melalui DPRD, karena celah untuk melakukan politik transaksional lebih terbuka disana.
Seperti diketahui, DPR hari Kamis (25/9) ini akan menggelar rapat paripurna untuk mengesahkan tiga rancangan undang-undang yakni RUU Pilkada, RUU Pemerintahan Daerah, dan RUU Administrasi Pemerintahan. Sebelumnya Ahok memutuskan mengundurkan diri dari Partai Gerindra, setelah partai pengusungnya itu mendukung pelaksanaan Pilkada melalui DPRD. (byh/rol/abr/dakwatuna)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Ahok: Saya Berhenti Saja, Jika Pilkada Kembali ke DPRD Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online