728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Friday, 22 August 2014

Zionis Jatuhkan Misiu ke Gaza Setara dengan 6 Bom Nuklir

Tarqiyah : Gaza – Pusat Informasi Palestina: Polisi Enginering Bom (semacam tim gegana) yang berada di bawah kementerian dalam negeri Palestina di gaza kemarin sore Kamis (21/8) mengatakan, selama agresinya ke Jalur Gaza awal Juli lalu, penjajah Zionis menjatuhkan sebanyak 20 ribu ton bahan peledak atau setara dengan enam bom nuklir.
Dalam pernyataannya, polisi menegaskna, militer 'Israel' menggunakan senjata terlarang menurut dunia internasional dan roket-roket super explosif dalam agresi ke Gaza yang mengakibatkan gugurnya lebih dari 2000 warga Palestina, sebagian besarnya adalah anak-anak dan wanita dan melukai lebih dari 10 ribu warga.
Polisi menegaskan, pesawat tempur zionis saja menjatuhkan bom dan roket di seluruh wilayah Jalur Gaza  yang diperkirakan sebanyak 8 ribu ton yang membantai puluhan keluarga Palestina.
Hampir seluruh kemampuan pasukan udara dikerahkan 'Israel' dengan berbagai macam jenis pesawat tempurnya; pesawat tempur tanpa awak, Apache, pesawat Vertikal, F-16, F15 yang memuntahkan roket-roket jenis MK83, MK82, MK84 yang menimbulkan ledakan luar biasa yang jumlah total jenis bom ini mencapai 8 ribu bom type MK buatan Amerika.
 
Meracuni Lingkungan
Polisi Palestina mengungkap, selain roket-roket di atas, 'Israel' juga menjatuhkan lebih dari 60 ribu misil dengan berbagai ukuran dan target ke Gaza. Untuk pertama kalinya, marinir 'Israel' menggunakan misil baru yang dilepaskan secara intens ke Jalur Gaza baik dalam perang kali atau sebelumnya.
'Israel' juga menggunakan bom paku dan roket bahan bakar udara yang fungsinya membakar target, roket Dime serta bom paku dengan kombinasi uranium.
Roket-roket 'Israel' itu mengeluarkan radiasi yang merusak lingungan, kesuburan tanah, dan mempengaruhi generasi mendatang yang akan menyebarkan penyakit di antara warga terutama kanker dalam waktu mendatang terutama wilayah perbatasan sepeti Khazaah, Rafah, timur Maghazi dan wilayah Hajar Deek. (at/Infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Zionis Jatuhkan Misiu ke Gaza Setara dengan 6 Bom Nuklir Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online