728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Thursday, 21 August 2014

Update: Pembantaian Baru 7 Syahid dan 40 Lainya Luka di Rafah

Tarqiyah : Gaza – Infopalestina, Pesawat-pesawat tempur Zionis kembali melancarkan aksinya, Kamis dini hari (21/8) membantai warga Gaza di Rafah, selatan Gaza dengan roket-roket menghantam perumahan penduduk yang kebanyakan dihuni anak-anak dan wanita.
Quds Press yang melansir laporan dari pemantau lapangan yang menyebutkan, pesawat-pesawat tempur Zionis jenis F16 melancarkan serangan rudal dini hari tadi secara tiba-tiba dan menghantam wilayah Tel Sultan, sebelah barat Rafah. Tak kurang dari sembilan roket berkekuatan besar ke wilayah padat penduduk.
Serangan ditujukan ke rumah keluarga Kilab yang terdiri dari lima tingkat yang dihuni banyak warga. Akibatnya rumah setinggi lima tingkat tersebut rata dengan tanah dan kehancuran di sejumlah rumah sekitar milik keluarga Udwan, Abu Sunainah, Athiyah dan Yunus.
Penduduk sekitar mengatakan, kehancuran besar terjadi di wilayah tersebut. Sementara korban syahid sementara mencapai enam orang lansia dan korban luka mencapai 40 orang. Jumlah ini kemungkinan akan bertambah terus mengingat korban masih banyak yang belum diketemukan di bawah reruntuhan gedung.
Menurut departemen kesehatan Palestina meyebutkan, Hasan Husen Yunus (75 tahun) meninggal bersama istrinya Amal, Aisyah Athitah, Nasher Kilab dan tiga syuhada lainya. Sementara itu, beberapa mobil ambulan sudah menuju ke lokasi dan terus melakukan pencarian korban di lokasi.
Tadi malam, sejumlah pesawat tempur Zionis melancarkan seranganya tadi malam ke berbagai wilayah berbeda di Gaza dan menghantam wilayah pertanian serta perumahan warga. Akibatnya sejumlah warga meninggal syahid dan puluhan lainya luka-luka. (asy/infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Update: Pembantaian Baru 7 Syahid dan 40 Lainya Luka di Rafah Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online