728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 25 August 2014

Update Hari ke 51 Agresi Zionis 2133 Gugur Syahid dan 111000 Luka

Tarqiyah : Gaza – Infopalestina, Pusat informasi Palestina terus melaporkan persitiwa demi peristiwa yang terjadi di Gaza akibat agresi Zionis hingga hari ke 51 secara berturut-turut.
Menurut laporan dari departemen kesehatan Palestina menyebutkan, korban jiwa yang meninggal syahid akibat agresi Zionis hingga hari ke 51 mancapai 2133 orang. Sementara lebih dari 111000 orang luka-luka, mayoritas anak-anak dan wanita serta lansia.
Sejak 51 hari yang lalu, serdadu Zionis terus melakukan penghancuran terhadap kota Gaza. Benteng Italia, salah satu hotel terbesar di Gaza kemarin roboh. Akibatnya 20 orang luka-luka.
Pesawat tempur Zionis pada Senin menjelang tengah malam menjatuhkan sejumlah rudal ke kompleks apartemen Menara Italia di jalan an Nashr di barat laut kota Gaza. Akibat serangan tersebut, apartemen yang juga menjadi sentra perdagangan ini terdiri dari 14 lantai dengan luar 2000 meter persegi, ini hancur total rata dengan tanah.
Sumber-sumber medis Palestina mengatakan, korban luka yang tiba di rumah sakit sudah lebih dari 20 orang akibat serangan ke kompleks apartemen besar tersebut, 4 di antaranya adalah tim pemadam kebakaran, 2 wartawan dan tiga agggota tim medis.
Sumber Palestina menambahkan, apartemen-apartemen yang bersebelahan dengan Menara Italia mengalami kerusakan parah. Sejumlah penghuninya dan juga tim medis dan anggota pemadam kebakaran mengalami luka-luka.
Setelah itu pesawat tempur Zionis kembali menggempur apartemen tersebut lebih dari sekali. Pihak keamanan menyerukan kepada warga agar tidak menekat demi menjaga keselamatan mereka.
Menara Italia merupakan apartemen besar, terdiri dari 14 tingkat dan terdapat 70 rumah apartemen. Akibat serangan ini semua penghuninya terlantar tanpa tempat tinggal. (asy/infopalestina.com)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Update Hari ke 51 Agresi Zionis 2133 Gugur Syahid dan 111000 Luka Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online