728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Friday, 29 August 2014

SBY Tak Naikkan Harga BBM Sampai 20 Oktober

Tarqiyah : Jakarta - Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memutuskan untuk tidak menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.
Menko Bidang Perekonomian Chairul Tandjung menyebutkan alasan dari keputusan tersebut. Antara lain, pemerintahan SBY baru tahun lalu menaikkan harga BBM yang cukup besar yaitu 33%. Oleh karena itu, kenaikan harga BBM lebih baik diserahkan kepada pemerintah baru.
"Tapi sikap Pak SBY bahwa karena tahun lalu, pemerintah baru saja menaikkan harga BBM cukup besar 33% dan tentu memberatkan masyarakat," ujar CT di Kemenko Jakarta, akhir pekan ini.
Belum lagi, dengan adanya kenaikan tarif dasar listrik (TDL) per tiga bulan tahun ini serta kenaikan harga gas elpiji 12 kilogram (kg) dalam waktu dekat. Dengan demikian, diputuskan hingga 20 Oktober 2014 tidak akan ada kenaikan harga BBM bersubsidi.
"Ini semua membebani masyarakat, akan sangat berat kalau masyarakat ditambah dengan kenaikan harga BBM. Pemerintah putuskan sampai 20 Oktober tidak akan ada kenaikan BBM," kata dia.
Setiap pemerintahan memiliki beban masing-masing. Dan jika diputuskan kenaikan BBM tidak di pemerintah SBY, hal itu memang sudah diserahkan dan menjadi tantangan pemerintah selanjutnya.
"Setiap pemerintah memiliki beban masing-masing. Jangan sampai beban yang ada di pemerintah akan datang dibebankan ke pemerintah sekarang atau sebaliknya. Setiap pemerintah memiliki beban masing-masing. Tantangannya ada. Jadi jangan sampai ada yang salah mengartikan," tuturnya. [jin]

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: SBY Tak Naikkan Harga BBM Sampai 20 Oktober Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online