728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Thursday, 28 August 2014

Jokowi Belum Melayat Almarhum Prof Suhardi

Tarqiyah : Prof. Dr. Ir. Suhardi, S.S, M.Sc., yang wafat akibat penyakit kanker paru-paru stadium 4 di RSPP, Jakarta Selatan, Kamis malam (28/8) diketahui merupakan salah satu dosen Joko Widodo di Fakultas Kehutanan UGM (Universitas Gajah Mada) Yogyakarta.
Selain pernah menjadi dosen Joko Widodo, Prof Suhardi yang juga Ketua Umum Gerindra ini diketahui merupakan salah satu tokoh yang telah ikut memperjuangkan pencalonan Jokowi saat menjadi Cagub DKI Jakarta pada 2012 lalu.

Namun, wafatnya almarhum Suhardi nampaknya tidak membuat Joko Widodo berduka. Joko Widodo juga tidak pergi melayat dan menemui dosennya itu untuk yang terakhir kali.

Joko Widodo bukan hanya tak terlihat di kediaman almarhum Suhardi maupun di kantor DPP Gerindra, tempat almarhum disemayamkan, namun hingga kini Gubernur DKI Jakarta itu diketahui tak juga mengucapkan bela sungkawa.

Hingga jenazah almarhum diberangkatkan ke bandara Halim Perdanakusumah dan diterbangkan ke Yogyakarta dengan pesawat carteran, Joko Widodo belum nampak batang hidungnya. Demikian diberitakan spektanews.com.

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Jokowi Belum Melayat Almarhum Prof Suhardi Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online