728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 18 August 2014

Iran Diguncang Gempa Ratusan Orang Terluka

Tarqiyah : Sebanyak 250 orang dilaporkan terluka setelah gempa kuat mengguncang daerah Murmuri di barat Iran hari Senin (18/8/2014), kata kepala penanggulangan bencara di daerah itu Ahmad Karamisaid.
AFP melaporkan, menurut stasiun televisi pemerintah gempa berkekuatan 6,2 skala Richter, sementara US Geological Survey yang memantau gempa di seluruh dunia sebelumnya menyebutkan 6,3.
Gubernur setempat Mohammad Reza Morvarid mengatakan 60 orang terluka dikarenakan gempa-gempa kecil yang dirasakan di daerah itu pada hari Ahad, di mana penduduk setempat sudah bersiap-siap merasakan gempa.
“Banyak orang tidur di luar,” kata Morvarid, seraya menambahkan bahwa “banyak bangunan yang rusak.”
“Untungnya sejauh ini tidak ada laporan korban tewas, tetapi banyak yang luka dan kerusakan material yang sangat besar,” kata pejbat dari Palang Merah Iran kepada stasiun televisi pemerintah.
Gempa mengguncang Murmuri, sekitar 500 kilometer dari Teheran, pada pukul 02:32 GMT di kedalaman 10 kilometer. Getaran dapat dirasakan di tiga provinsi, termasuk Ilam, Lorestan dan Khuzestan. Kantor berita IRNA mengatakan gempa berkekuatan 6,1 skala Richter dan menayangkan gambar rumah-rumah, bangunan dan kendaraan yang rusak akibat gempa.*
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Iran Diguncang Gempa Ratusan Orang Terluka Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online