728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Wednesday, 20 August 2014

Inggris Diminta Hentikan Suplai Senjata Ke Zionis

Tarqiyah : London-Pusat Informasi Palestina, LSM Arab di Inggris mengatakan, penjajah zionis kembali melakukan agresi keji ke Gaza, pasca gagalnya gencatan senjata terakhir yang berlangsung kurang dari 6 hari. Pesawat tempur zionis mulai Selasa petang kemarin, (19/8) membombardir Gaza, menyerang rumah-rumah warga sipil, termasuk keluarga Dalu yang menewaskan 2 orang perempuan dan seorang anak balita, serta melukai puluhan orang lainnya, yang kemungkinan jumlahnya masih bertambah disebabkan serangan masih terus berlanjut.
Dalam keterangannya, Rabu (20/8) LSM menyebutkan, pemerintah Inggris telah berjanji pada 13/8 lalu untuk menghentikan 12 item bantuan bagi Israel, untuk mendapatkan persenjataan yang digunakan dalam pertempuran sejak 7 Juli lalu, yang menewaskan lebih dari 2000 warga sipil dan melukai lebih dari 10 ribu warga Palestina di Gaza.
LSM menegaskan, jika Inggris terus menyuplai senjata bagi zionis yang melakukan terror, pembunuhan dan pembantaian, maka hal ini merupakan pelanggaran besar terhadap komitmen internasional, terutama konvensi Jenewa tahun 1949, dan konvensi Roma terkait pidana internasional yang telah disepakati Inggris.
LSM menuntut pemerintah Inggris menepati janjinya tersebut, dan komitmen pada konvensi internasional dan menghapus semua bantuan senjata bagi Israel, yang digunakan membantai rakyat Palestina, yang jumlahnya mencapai 400 item senilai 8 milyar pound sterling.
Sebelumnya penjajah zionis mengumumkan berakhirnya gencatan senjata dan menarik delegasinya dari Kairo, dengan dalih ada 3 buah roket perlawanan yang ditembakan dari Gaza ke pemukiman zionis, namun hal ini dibatah keras pihak perlawanan, klaim yang sama pernah dilakukan Israel, yang kemudian terbukti Israel berdusta.
Mengenai sikap Amerika, LSM mengatakan, seperti biasa, Amerika mendukung cerita Israel. Jubir Gedung Putih menuding perlawanan di Gaza bertanggungjawab atas pelanggaran gencatan senjata dengan tembakan roketnya, yang menambah keberanian pasukan zionis melanjutkan agresinya di Gaza. (qm/infopalestina.com) Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Inggris Diminta Hentikan Suplai Senjata Ke Zionis Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online