728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 25 August 2014

17 Wartawan Gugur Selama Agresi Zionis ke Jalur Gaza

Tarqiyah : Gaza – Pusat Informasi Palestina: Serangan pasukan penjajah Zionis terhadap para wartawan di Jalur Gaza telah mengakibatkan 17 wartawan gugur selama agresi Zionis yang telah berlangsung ke Jalur Gaza sejak 50 hari lalu.
Kementrian Penerangan Palestina dalam pernyataannya kemarin, Senin (25/8), menegaskan seorang wartawan bernama Abdullah Murtaji gugur akibat serangan Zionis di timur kota Gaza. Sejak agresi Zionis pada 7 Juli 2014 lalu hingga kemarin, sudah terjadi 102 pelanggaran terhadap wartawan dan jurnalis Palestina.
Kementrian Penerangan Palestina menyebutkan bahwa pelanggaran-pelanggaran tersebut antara lain pembunuhan 17 wartawan, 16 wartawan lokal dan seorang wartawan asing, 18 wartawan terluka, gempuran terhadap 18 rumah wartawan, gempuran terhadap 17 kantor media, peledakan dan perusakan terhadap 6 buah mobil pers, selain 15 aksi pembobolan sabutase terhadap situs-situs, radio dan televisi.
Penjajah Zionis meningkatkan pelanggarannya terhadap wartawan, lembaga-lembaga pers lokal dan internasional di Jalur Gaza, sebagai upaya membidik mereka secara langsung dan sengaja membunuh dan melukainya meskipun mereka mengenakan pakaian dan tanda pengenas sebagai pekerja pers.
Selama agresi ke Jalur Gaza, pasukan penjajah Zionis menggunakan sejumlah cara dan sarana yang menjadikan para wartawan dan kantor mereka menjadi target gempuran Zionis. Seperti serangan rudal penjajah Zionis ke rumah-rumah wartawan dan menghancurkannya. (infopalestina.com/asw)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: 17 Wartawan Gugur Selama Agresi Zionis ke Jalur Gaza Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online