728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 12 May 2014

Zionis Lakukan Perubahan Menyeluruh Semua Badan Intelijen

Tarqiyah : Alquds – Forum Keamanan dan Militer Zionis, Senin (13/5), mengungkap adanya perubahan fundamental dan mendasar pada semua badan intelijen dan restrukturisasi dinas intelijen atas apa yang terjadi pada “Arab Spring”.
Kepada radio zionis, forum ini mengatakan, “Perubahan ini mendalam dan membutuhkan pencernaan dan daya tamping orang-orang lama yang bekerja di dinas keamanan zionis. Karena ini adalah perubahan ilmiyah komputerisasi dan bergantung pada teknologi modern yang belum digunakan oleh warga biasa. Perubahan ini juga membutuhkan latihan panjang, memori, peralatan, dan latihan berkesinambungan mengikuti masuknya teknologi yang digunakan entitas zionis untuk pertama kalinya.”
Bagian dari peralatan dan teknologi yang digunakan ini, telah digunakan di Amerika dan sedang diimplementasikan secara bertahap, untuk mensimulasikan realitas yang bergulir dan berbagai pihak internal dan eksternal yang dihadapi entitas zionis.
Seorang pakar zionis mengatakan, “Teknologi komputerisasi ini berkaitan dengan satelit buatan zionis yang tersebar di regional, kawasan dan sekitar dunia. Yang memungkinkan bagi entitas zionis untuk bersaing, serta mampu menyerap beberapa perangkat luna modern yang digunakan Amerika Serikat dalam proyek “Perang Bintang”.
Dia menegaskan bahwa jenis transisi kerja intelijen militer yang akan berlangsung selama lima tahun ke depan ini, tidak akan melibatkan banyak personil. Dia mengatakan, “Rahasia adalah tantangan terbesar militer intelijen zionis. Akan dibentuk tim khusus yang dipilih dari mereka yang memiliki kecerdasan dan keungulan dari militer, serta mereka yang memiliki bakar dari komunitas zionis dan Yahudi dunia untuk berdinas melayani “negara zionis”.
Pejabat yang tidak disebutkan namanya ini memberi alasan kerja dan struktur batu ini dengan mengatakan, “Perubahan di kawasan Timur Tengah dan apa yang disebut Arab Spring dan juga perubahan dunia telah meninggalkan tanda yang kuat dan berpengaruh pada seluruh dinas intelijen zionis.”
Sementara itu surat kabar zionis ‘Ma’arev” mengungkap perubahan ini dengan judul “Revolusi dalam Urusan Intelijen”. Revolusi ini mencakup dinas intelijen milier “Aman”, dinas intelijen luar negeri “Mossad”, dinas intelijen dalam negeri “Shin Bet”, yang meliputi cara kerja dan berbagai bagian di dinas-dinas tersebut, penghimpunan informasi dan pelaksanaan aksi.
Badan intelijen militer adalah pihak yang paling luas mengalami perubahan pada saat ini, guna memenuhi karakter perubahan di tingkat regional Timur Tengah dan internasional. Terutama karena badan intelijen ini memberikan informasi keamanan yang memiliki urgansi besar dan di saat yang sama bertanggung jawab atas kesatuan-kesatuan khusus di berbagai bidang. (pip)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Zionis Lakukan Perubahan Menyeluruh Semua Badan Intelijen Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online