728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 27 May 2014

Ustaz Arifin Ilham : Umat Islam Jangan Tertipu dengan Pencitraan, Surya Paloh : Memecat Pegawainya di Metro TV yang Mengenakan Hijab

Tarqiyah : - Dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan berlangsung dalam pada Juli 2014 mendatang, pimpinan majelis dzikir Az Zikra KH. Muhammad Arifin Ilham menghimbau kepada umat Islam agar memilih dengan cermat dan jangan tertipu dengan pencitraan media.
"Umat Islam jangan bodoh, jangan tertipu dengan pecitraan. Dalam memilih presiden, lihatlah siapa di belakang mereka," pesan Ustaz Arifin dalam halaqah shubuh di masjid Az Zikra, Senin (26/5/2014) lalu.

Ia mengungkapkan, seperti Surya Paloh yang mendukung salah satu pasangan capres-cawapres selama ini melarang dan akan memecat pegawainya di Metro TV yang mengenakan hijab. Kemudian juga tempat pelacuran Dolly menolak ditutup oleh partai pengusung calon presiden tersebut.

"Maka kalau kita memilih mereka sama saja memilih pelacuran merajalela," kata Ustaz Arifin.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

37 komentar:

  1. Dr dulu saya penganggum ustadz arifin ilham, sangat sangat ngefans saat dengar ceramahnya, tp setelah baca ini...tryta ustadz gak netral... Mengatakan si A gini, tp tdk melihat secara universal...saya bukan pendukung capres mnapun, hanya pengagum ustadz arifin ilham yg kecewa, ustadz harusnya netral, dan cukup berdakwah demi kebaikan smua manusia, bkn satu pihak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente jangan ngaku2 pengagum ustadZ Ustd. Arifin Ilham.. ustadz tdk butuh d kagumi... jelas apa yg kok apa yg di katakan... knp kita harus mendukung partai yg menolak pelacuran d tutup, menolak undang2 perbankan syariah, menolak undang2 pendidikan... apa itu bkn fakta??? Klo mslah hijab d metro tv niy yg nulis berita salah...

      Delete
    2. ustad itu tugasnya ke raha perbaikan.. benar katyakan benar, salah katakan salah.. meski itu berat.. setuju dengan synergi

      Delete
    3. Betul Ustadz, tegasnya. UMAT ISLAM JANGAN PILIH JOKOWI yg notabene dipelihara YAHUDI yg akn menghacurkan ISLAM itu sendiri. ALLAHUAKBAR!!@@

      Delete
    4. Ustad itu kerja dakwah.. dakwah itu amar ma'ruf nahi munkar.. menyeru kebaikan melawan kejahatan.. dakwah itu selain mengingatkan ibadah juga menyeru pada jihad fisabillah.. jd ga mgkn ustadz netral, yg penting sikap ustad itu ada alasannya.. ada dalilnya..

      Delete
    5. menyeru itu kepada kebenaran, gak penting antum suka atau tidak suka.... kalau tidak suka silahkan tidak didengar... tp hati2, jangan sampai menjadi golongan yang tertutup mata, telinganya dan hatinya...

      Delete
    6. Tidak perlu dikagumi untuk mengatakan yg benar..... Tugas ulama harus tegas mengatakan mana yang benar dan mana yang salah.

      Delete
    7. Ustat klo cerama jgn berbau politik..politik itu kejam..repotasi anda sbgi ustat akan menurun nnti.alangka baiknya share ilmu2 agama pak ustat dpt pahala.saya suka bca artikel anda tpi besikapla netral sbgi sorang pencerah.

      Delete
    8. Apakah sudab sahih kebenarannya bahwa di metrotv yg berhijan di pecat??? Hati2 dgn pencitraan yg menjelek2an kubu salah 1 dgn mengatakan dipelihara yahudi.. bukankah prabowo org tuanya non islam yg jelas2 ayah prabowo masuk kristen krn menikah dgn ibu prabowo yg katolik... jd yg sebenarnya dipelihara yahudi siapa ya??

      Delete
    9. Ali-'Imran : 28

      لَا يَتَّخِذِ الْمُؤْمِنُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ۖ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَٰلِكَ فَلَيْسَ مِنَ اللَّهِ فِي شَيْءٍ إِلَّا أَنْ تَتَّقُوا مِنْهُمْ تُقَاةً ۗ وَيُحَذِّرُكُمُ اللَّهُ نَفْسَهُ ۗ وَإِلَى اللَّهِ الْمَصِيرُ

      Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali(mu).

      Delete
    10. Pak ustadz tidak melarang ataupun menyuruh orang untuk mencoblos salah satu pasangan capres. Pak tetap netral dalam dakwah. Beliau mengingatkan untuk hati-hati jangan sampai memberikan jalan kepada pendukung capres yang juga mendukung maksiat dan mencegah hijab
      Artinya kalau di kubu prabowo sekalipun kalau ada yang begitu jangan dicoblos daripada kita kecipratan dosa juga

      Delete
  2. Ya, ustadz disuruh netral, biar mereka leluasa berbuat kerusakan.

    ReplyDelete
  3. Nyuruh da'wah tp nyuruh netral.. aneh. Mana ada yg da'wah netral... ana dukung ustdz. Katakan yg benar walaupun pahit.

    ReplyDelete
  4. Dakwah yg gak netral bos,,dakwah yg memihak kebenaran dgn parameter islam dan sunnah

    ReplyDelete
  5. Tp org deket rmh saya berhijabb dan sudah lama kerja d sana ... masi kerja kok ampe skrg........

    ReplyDelete
  6. Ustadz yg baik...hendaknya dakwah jg berdasarkan fakta dan jgn fitnah. Banyak kok yg berhijab kerja di metro tv. Bahkan ada yg jd anchor berita jg, ada trifty qurotta aini dll

    ReplyDelete
  7. Jangan asal bicara ustadz ..saya juga kerja di Metro TV dan berhijab ...dan tidak dipecat ...klu bicara dan brrdakwah hati2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo anda islam, setuju dgn dakwah yg berupaya mengajak jihad

      Delete
  8. Bukan bermaksud membela siapapun, tapi kalo melihat capres dari siapa yang di belakangnya berarti capres sebelah juga sama aja. Di belakangnya ada ketua partai yang bermasalah sama lumpur. Selain itu ada juga pengusaha yang sampai tahun lalu dianggap merusak aqidah gara gara mengadakan miss world di indonesia. Kalau begitu ceritanya berarti umat islam tidak bisa memilih dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumpur lapindo itu bencana alam bkn salah oknum mungkin jg azab dr Allah... maslah Hari tanoe itu mslah dia bkn capresnya, dia jg yg bergabung dgn kemauan sendiri bkn d ajak... baca berita donk pak..

      Delete
    2. Saya setuju sekali, menurut saya lumpur lapindo itu adalah peristiwa yang terjadi karena di sebabkan oleh alam, walaupun memang itu semua terjadi tak luput dari kurangnya kita umat manusia menjaga alam ini. Tapi lapindo tak ada keterkaitan nya dengan Pilpres 2014.

      Menurut saya siapapun presiden terpilih nanti memiliki jiwa seorang pemimpin Islam sejati, menghargai & menghormati 'perbedaan', memiliki wawasan yg luas, tegas, tidak hanya mementingkan kepentingan individu tertentu dan partai semata, juga bukan pemimpin yg bisa dijadikan boneka oleh pihak-pihak lain.

      Delete
    3. Tarqiyah online kok dipercaya, sama saja kita percaya sama berhala.

      Delete
    4. Lumpur lapindo itu bukan sepenuhnya oleh alam.. itu krn eksploitasi besar2 dr perusahaan yg rakus mengeruk kekayaan bumi.. dan mrk salah tembak... bukan minyak yg keluar malah lumpur.. cb kalau mrk lsg cepat penanganannya.. itu memang sengaja dibuat agar rakyat yg tinggal disekitar bs diusir secara halus dgn uang pergantian yg tdk sesuai.. n see skr lahan itu dijual oleh bakrie... sungguh ter la lu..

      Delete
  9. Betul ustadz kemarin Aagym jg angkat bicara, bkn kita membenci capresnya itu namanya ada mslah yg harus d sikapi klo para ustadz2 kita pd ngomong... kita sbg umat jangan menutup mata, masalah hijab d metro tv setelah peristiwa itu baru di bolehkan.. mungkin penulis berita cara penyampaiannya yg salah... klo sudah bicara kemaslahatan umat ustadz tdk boleh netral harus sampaikan ke umat..

    ReplyDelete
  10. Sudah menjadi tugasnya Da'i mengingatkan umat, meskipun pahit memang harus disampaikan. Tinggal sekarang bagaimana kita bersikap dewasa menghadapi setiap perubahan zaman. Bukankah A-Qur'an telah memperingatkan agar selektif memilih pemimpin? Maka alangkah arifnya jika kita mau mengkaji ulang sejarah terbentuknya partai dan latar belakang para capres dan cawapres serta pendukungnya beserta visi dan misinya. Oke saudara selamat memilih tapi ingat ada konsekwensi logis, jika salah memilih pemimpin dan kemudian si pemimpin membuat kerusakan di muka bumi maka pendukungnya pun akan menuai dosanya....

    ReplyDelete
  11. Politik sekarang tu memanfaat fanatysme dmn mereka yg terkenal diajak untuk mendukung salah satu pasangan capres. Dan kalo kita lihat pasangan sebelah janjinya ibarat orde baru . Dengan hutang indonesia yg begitu banyak berani menjajikan milyaran rupiah untuk tyap daerah, dan pendapatan perkapita yg terlalu muluk . Yg penting pilih pakai hati jangan karna orang kita kagumi mengatakan A kita harus pilih A. Ojo lali kristis moneter dulu betapa membuat negara ini menderita. Rezim orde baru tidak boleh terulang..

    ReplyDelete
  12. ngomong ngomong.. apa ini benar Tarqiyah Onlinenya Ustaz Arifin Ilham.. Jangan-jangan ini juga salah satu Black Campaign... :P

    ReplyDelete
  13. Coba perhatikan deh, quote-nya Ust. Arifin (yg menunjukkan kalimat langsung) itu tidak sama sekali menyebutkan nama seseorang ato instansi. Tp yg nama seseorang ato instansi adanya di kalimat tak langsung. Aahh mencurigakan. Bisa saja ini kalimat ustadz udah diplintir2 n diasumsikan sendiri ama penulis.

    ReplyDelete
  14. Aq sih gk penah ketemu jokowi bgtu gk pnh ktemu prabowo. Tp stidaknya para pendukungnya aq tau dn merka tau bgt jagoannya... Maaf kalo ustad gentle blg aja ma jokowi apa yg di inginkan.. insyaAllah beliau aspiratif kok... jangan menggeneralisir terkaan terkaan..

    ReplyDelete
  15. Yang pasti ustad sudah berbohong tentang Jokowi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasiaaannn gak berani, beraninya pake anonymous, partai pendujung maksiat... bisa dipastikan Suka Maksiat...

      Delete
  16. Jangan2 ini akun palsu yg dibuat oleh kubu sebelah... hehehe waspadalah...

    ReplyDelete
  17. bagus..harusnya semua ustad berani terang-terangan mendukung...biar umat bisa memilih pemimpin yang sesuai

    ReplyDelete
  18. Maaf...kalian semua ngomongi siapa ya...
    yg perlu kita ketahui yg bikin artikel ini siapa.
    skarang ini byk media yg ga jelas isi nya.
    terkadang ustanz pun jd korban.
    utk kebenarannya.gabung di fb ust.arifin ilham..dan tanya lgsung ke beliau via massage.
    baru anda akan dpt pencerahan lgsung.

    ReplyDelete
  19. heran gw yg kayak gini jd ustad?????
    jangan campur politik sama agama dong ini sih sama aj SARA....
    bener jata gusdur

    ReplyDelete

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Ustaz Arifin Ilham : Umat Islam Jangan Tertipu dengan Pencitraan, Surya Paloh : Memecat Pegawainya di Metro TV yang Mengenakan Hijab Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online