728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Thursday, 22 May 2014

Prabowo: Kita Berada di Jalan Yang Benar

Tarqiyah : JAKARTA -- Calon presiden (capres) dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto mengumpulkan ketua dan sekretaris DPD Partai Gerindra, Kamis (22/5). Pertemuan di kantor DPP Partai Gerindra itu membicarakan evaluasi hasil pemilu legislatif (pileg) dan persiapan menghadapi Pemilu Presiden/Wakil Presiden, Juli mendatang.Selepas pertemuan tertutup itu, Prabowo mengatakan, merasakan antusiasme yang tinggi dari kader di daerah.

"Terasa semangatnya sangat tinggi, antusias. Pertemuan penuh dengan optimisme rasa gembira dan saya tegaskan bahwa kita berada di jalan yang benar," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Prabowo mengatakan, ini merupakan pertemuan pertama dengan ketua dan sekretaris DPD Partai Gerindra selepas pileg. Ia berterima kasih atas kerja keras para kader di daerah pada pileg. Prabowo kini memberikan tugas baru untuk jajaran DPD. "Kita beri tugas untuk kampanye pemilihan presiden yang akan datang, saya kira intinya itu," ujar dia.

Untuk itu, Prabowo meyakinkan jajaran DPD Partai Gerindra. Ia menegaskan perjuangan yang sedang dilakukan berada di jalur yang tepat. Yakni perjuangan untuk rakyat dan memperjuangkan kedaulatan bangsa.

"Kita tidak mau dikendalikan bangsa manapun. Kita mau Indonesia adalah milik rakyat Indonesia. Itu perjuangan kita. Koalisi merah putih kita berada di jalan yang benar. Itu keyakinan saya," ujar dia, yang disambut teriakan "Allahu Akbar" oleh massa pendukungnya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, dalam rapat itu jajaran DPD melaporkan hasil evaluasi pileg. Kemudian ada pemaparan informasi mengenai proses koalisi dan persiapan tim pemenangan menghadapi Pemilu Presiden/Wakil Presiden.

"Mereka akan terlibat dalam pembentukan tim kampanye di daerah," kata dia.

Fadli mengatakan kepala daerah yang merupakan kader dari partai koalisi Merah Putih akan dioptimalkan untuk menjadi ketua tim kampanye daerah. Selain itu, menurut dia, untuk pemenangan juga akan melibatkan calon anggota legislatif terpilih. Ia mengatakan caleg dari Partai Gerindra akan diberi tanggung jawab untuk mengamankan dan memenangkan suara di daerah pemilihan masing-masing. "Tugas ini sangat penting. Kalau mereka tidak mau bekerja, ya belum tentu mereka dilantik nanti," ujar Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta itu.

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Prabowo: Kita Berada di Jalan Yang Benar Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online