728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 12 May 2014

“PERTUMBUHAN EKONOMI JAKARTA HANCUR SEJAK DIPIMPIN JOKOWI”

Tarqiyah :
Twitter @MATANEWS

1.Karena statistik tidak pernah bohong, kita buka kebusukan Jokowi - ahok sbg Gub - wagub DKI Jakarta

2. Pertumbuhan ekonomi Jakarta sejak dipimpin Jokowi Ahok terus menurun, anjlok. Tahun 2011 dijaman Foke ekonomi tumbuh 6.77%, 2012 : 6.55%

3. Begitu Jokowi Ahok pimpin Jakarta, ekonomi Jakarta anjlok menjadi 6.11% pada 2013 dan jika ceteris paribus, Jakarta makin anjlok ke 5.87%

4. Makin lama jokowi ahok jadi pemimpin DKI, maka ekonomi Jakarta makin memburuk. Setiap 1% penurunan ekonomi = pengurangan lap kerja 40,000

5. Perekonomian DKI pada triwulan I/2014 sebesar 0,32 % (q to q), turun bila dibandingkan triwulan IV/2013 (sebesar 1,55 %). Makin hancur

6. BPS menyimpulkan telah terjadi penurunan aktivitas seluruh sektor ekonomi di triwulan I/2014. Ini fakta, bukan pencitraan badut jokowi

7. Pada triwulan I/2014 hampir semua sektor (kecuali sektor pengangkutan-komunikasi, keuangan-real estate-sektor jasa) mengalami kontraksi

8. Sektor konstruksi mengalami kontraksi terbesar yaitu minus 2,19%, sektor perdagangan- hotel-restoran minus 1,11%. Terima kasih jokowi

9. Sektor listrik-gas-air bersih minus 0,91%. Sektor pertanian minus 0,50%, pertambangan-penggalian minus 0,41%.

Terima kasih jokowi !

10. Sektor industri pengolahan minus 0,2%. Pertumbuhan hny dicapai sektor pengangkutan-komunikasi, yaitu sebesar 2,12%

Makasih glembuk !

11. Sektor lain yang tumbuh keuangan-real estate-jasa perusahaan 1,01% dan sektor jasa2 0,78%.

Makasih jokowi gelembuk !

Anda emang tipu

12. Tahun 2011 dan 2012 jakarta masuk urutan 15 dan 17 kota dengan pertumbuhan ekonomi terbaik dunia dari 200 kota. Tahun 2013 urutan 31

13. Jakarta Baru menjadi JAKARTA BAUK dibikin Jokowi ahok. Semua parameter negatif naik : kemiskinan, kemacetan, kriminial, pengangguran

14. Bacalah penjelasan si Gubernur DKi Penipu ini..apa katanya ttg kemiskinan Jakarta yg meningkat dibikinnya >> http://t.co/25PR4W2a1i

15. Celakanya, ketika ekonomi Jakarta anjlok, eh inflasi malah naik jadi 8,00% , dari inflasi 2012 : 4,52%

Sdh jatuh ketimpa tangga !

16. Jokowi ngeles orang miskin nambah di Jakarta dan ekonomi turun karena BBM naik pada Juli 2013. Dasar Glembuk ! http://t.co/xQmnI4v09W

17. Sementara itu Jokowi naikan NJOP PBB sampai 240% persis kayak kumpeni belanda jajah pribumi ! http://t.co/QYNPjcaGrr

18. Padahal ekonomi Jakarta anjlok sejak dipimpin Jokowi karena pemda tdk efektif gunakan APBD sbg stimulus ekonomi >>> baca bangan di kolom komen>>>

19. Rata2 penyerapan APBD seluruh SKPD /UKPD per 1 Des 2013 hanya 41.21%. Terendah se Indonesia. Jokowi Gatot !

20. DIPA pada APBD DKI Jakarta 2013 Rp. 30 triliun, hanya mampu diserap Rp. 12 triliun. Bgmn ekonomi Jakarta bisa tumbuh? Mustahil ! Glembuk

21. Sejak Juni 2012 awal kampanye putaran 2 Pilkada DKI kami sdh infokan bhw Jokowi Ahok bukanlah pemimpin BERPRESTASI. Solo & Beltim hancur

22. Jokowi mengurus Solo saja ga becus. Citranya bagus karena media massa menipu rakyat dgn pemberitaan2 positip ttg Jokowi. BPS sebaliknya

23. Ahok sama saja, di BELTIM hanya 1.3 tahun menjabat, banyak korupsi dan tinggalkan utang Beltim ke Kab Induk Belitung. Tagihan RS pemda

24. Jokowi sejak dilantik jadi Gub DKI 15 Okt 2012 fokusnya hanya meningkatkan popularitas dan citra positip, sesuai skenario Greenberg

25. Jokowi seperti dapat durian runtuh menjadi Gub DKi Jakarta, PAD Solo hanya 100 M, DKI Jakarta 40 triliun. Mabuk dia. Dia kuras habis2an

26. Fokus Jokowi adalah mensinkronkan program2 dinas pariwisata DKi Jakarta dgn kepentingan pribadinya. kampanye diri pakai APBD. Bejat !

27. APBD DKI DIPA Dinas Pariwisata 2013 digunakan utk tujuan pribadi bersifat politis untuk mengejar popularitas Jokowi pribadi semata2

28. Contoh Festival Keraton Sedunia (juga ada muatan korupsi bermoduskan mark up Rp. 20 miliar), Jakarta Kuliner, Jakarta Karnaval dst

29. Total anggaran Dinas Pariwisata DKI Jakarta 2013 Rp. 603 miliar, 70% diantaranya utk kegiatan tak jelas yang terkait kepentingan Jokowi

30. Sedangkan untuk

Program
Kartu Jakarta Sehat, Jokowi buang2 uang negara dgn melanggar Perda No. 4/2009 ttg kesehatan daerah dgn Pergub

31. Semula berdasarkan Perda No. 4/2009, warga DKI berhak mendapat jaminan kesehatan hanya warga miskin DKI yang berjumlah 330.000 jiwa

32. Oleh si Jokowi Glembuk diterbitkan Pergub No. 187/2012 yang melanggar Perda No. 4/2009, intinya: warga yg dijamin KJS naik jadi 4.7 juta

34. Akibat Pergub DKI Jokowi tsb terdapat dua konsekwensi : hukum dan asuransi.

Secara hukum pergub melanggar perda yg lebih tinggi

35. Secara asuransi, peningkatan jumlah tertanggung akan menyebabkan dua hal ;

1. Nilai pertanggungan/jaminan turun
2. Premi asuransi naik

36. Berdasarkan hukum, DPRD DKI beraksi mau mengajukan hak interpelasi ke Jokowi. Tapi media2 bayaran Cukong Jokowi malah fitnah DPRD DKI

37. Jokowi dengan tipu daya glemboknya enteng mengucapkan :

" DPRD memang ga suka sama saya. Pengen jatuhkan saya"

Media2 bayaran blow up

38. Akibatnya, gagal lah interpelasi DPRD DKI terhadap Jokowi yang Pergub nya merugikan rakyat miskin Jakarta dan merugikan keuangan negara

39. Jika Perda No.4/2009 mengatur hanya rakyat Jakarta rentan miskin yang dibebaskan biaya rumah sakit s/d Rp. 100 juta / orang, ..

40. Pergub DKI No. 187 /2012 yang diterbitkan Jokowi, Total Jaminan per warga DKI (miskin/rentan miskin) merosot jd hanya Rp. 6 juta /orang

41. Jaminan biaya ruang rawat inap semula 10 juta/orang, merosot jadi hny Rp. 400.000/ orang !

Jokowi merampok hak2 orang miskin DKI !

42. Konsekwensi Pergub DKI No. 187/2012, anggaran Jamkesda Rp. 679 M yg seharusnya cukup sbg premi asuransi 300.000 org, menjadi kurang

43. Akibatnya APBD DKI Jakarta terkuras 2 triliun untuk jaminan kesehatan 4.7 juta warga DKI sbg konseweksi Pergub DKI si jokowi itu

44. Jaminan obat semula Rp. 1 juta/ pasien per visit turun jd maks Rp. 150.000/ pasien per visit.

Jokowi merampok hak2 warga miskin DKI !

45. Jaminan biaya dokter ke pasien semula Rp. 100.000/ dokter/pasien/visit anjlok jd Rp.15.000/ dokter/visit/pasien.

Demi pencitraan JKWI

46. Akibat biaya dokter minim, tidak ada dokter yang mau tangani peserta KJS. Dokter suruh perawat diagnosis, kasih resep & layani pasien !

47. Pergub No.187/2012 dan SK Gub DKI No.14/2013 salah kaprah. Bukti Jokowi begok tdk paham konsep jaminan sosial !

Makan tuh citra !

48, Jokowi Sok2an mau dibilang hebat, jamin semua warga DKI tapi caranya salah, rugikan warga miskin

Jokowi perampok hak warga miskin DKI !

49. Hanya Demi popularitas semu, Jokowi tabrak UU dan merugikan warga miskin DKI. Dimana moralitasnya ? Ga ada. Jgn bicara moral sm jokowi

50. Mau lagi contoh si moral bobrok Jokowi, nekad langgar hukum hanya demi pencitraan palsu ?

Tentang 3000 KJS pada Nopember 2012

51. Jokowi melanggar hukum ketika terbitkan 3000 KJS tanpa ada nomenklatur di APBD DKI. Lalu dari mana sumber anggaran 3000 KJS itu? Hiks !

52. Kami berani ungkap semua ini dan akan terus ungkap keborokan moral Jokowi, kebusukan integritasnya, korupsi2nya demi selamatkan negara

53. Agar rakyat Indonesia mengerti bahwa Jokowi itu hanya seorang badut penipu yg sudah menjadi jongos mafia cina, utk jadi penguasa boneka

54. Kami hanya bisa menghimbau seluruh rakyat untuk skeptis dan kritis terhadap segala sesuatu seputar Jokowi. Dia penuh kepalsuan. Dusta

55. Kewajiban kami hanya menyampaikan, selanjutnya terserah anda .. Karena semua kita punya tgjwb dan tugas masing2. ..MERDEKA BUNG !!

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: “PERTUMBUHAN EKONOMI JAKARTA HANCUR SEJAK DIPIMPIN JOKOWI” Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online