728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 13 May 2014

Mahyeldi dan Emzalmi Resmi Pimpin Kota Padang

Tarqiyah : Padang (13/5) - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Padang terpilih Mahyeldi Ansharullah dan Emzalmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Selasa (13/5) pagi. Pelantikan pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahttera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2014 - 2019 dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kota Padang di Jalan Sawahan.
Acara yang telah ditunggu-tunggu seluruh masyarakat Kota Padang ini, berlangsung terbuka dan dapat disaksikan masyarakat. Kapasitas gedung DPRD yang terbatas membuat pihak Pemerintah Kota dan DPRD memasang televisi layar di beberapa sudut di luar gedung.

Pelantikan berlangsung tertib dan khidmat dengan didahului pembacaan petikan keputusan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tentang pemberhentian pejabat walikota dan wakil walikota Padang periode 2009-2014 lalu, serta pengangkatan Mahyeldi Ansharullah dan Emzalmi sebagai Walikota dan Wakil Walikota baru untuk lima tahun ke depan.

Mahyeldi Ansharullah sebelumnya adalah Wakil Walikota Padang, sementara Emzalmi pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Padang. Turut hadir dalam pelantikan ini tokoh-tokoh Sumatera Barat, seperti Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPR) RI Irman Gusman, Walikota Padang periode lalu Fauzi Bahar, serta seluruh walikota di Sumatera Barat. (pks.or.id)

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Mahyeldi dan Emzalmi Resmi Pimpin Kota Padang Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online