728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 13 May 2014

Koran Mesir: Al-Sisi Telah Berjumpa Allah Dua Kali

Tarqiyah : SEBUAH surat kabar Mesir dikabarkan telah memuji calon presiden Abdulfatah al-Sisi secara berlebihan. Bagaimana tidak, dalam sebuah catatan pojoknya, koran Mesir ini memuat sebuah catatan berjudul “al-Sisi Dua Kali Berjumpa Allah,” dengan disertai sebuah foto besar tokoh yang mengkudeta presiden terpilih Muhammad Mursi.

Seperti yang dilansir Shabestan pada Selasa (13/5/2014), Muhammad al-Baz penulis artikel ini telah mengangkat al-Sisi lebih tinggi dari kedudukan para nabi dan wali Allah.

Menurut penulis, nasab keturunan al-Sisi bersambung kepada kabilah Asyraf al-Maghaziyah. Ia sengaja menyembunyikan silsilah nasab ini. Nasab ini bersambung kepada para nabi Allah.

Catatan ini menuai cercaan dan amarah rakyat Mesir. Dalam koran Fayef Mishr menulis “Kita adalah bangsa yang memiliki spesialisasi dalam menciptakan Fir’aun. Sungguh, ini adalah sebuah realita yang pahit dan menyakitkan.”

Menurut ‘Ala’ Shadiq seorang ahli Mesir menulis di halaman Faecbooknya, “Koran Fajr adalah koran pertama yang telah menjatuhkan Mursi dengan tuduhan ia telah memasukkan agama dalam politik. Koran ini jugalah yang mengikatkan al-Sisi dengan agama untuk menyucikan otak atas kudeta Mesir yang terjad tahun 2013 lalu. [sm/islampos/sha]

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Koran Mesir: Al-Sisi Telah Berjumpa Allah Dua Kali Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online