728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 13 May 2014

Kesaksian Udar, membuat ketar ketir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Jokowi

Tarqiyah : Mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono tidak ingin menjadi pesakitan sendiri.Dia mengatakan di Balai Kota bahwa dirinya hanya menjalankan tugas pemerintah, dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang juga calon presiden dari PDIP, Nasdem dan PKB.

Kesaksian Udar, membuat ketar ketir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), elite PDIP mensinyalir ada pihak-pihak yang sengaja mengarahkan pengusutan kasus dugaan korupsi pengadaan Bus Transjakarta dan Bus Kota Terintegrasi Busway sebesar 1,5 triliun rupiah itu kepada capres Jokowi.

Berbagai elemen Mahasiswa Jakarta dan LSM anti korupsi mendesak pihak Kejaksaan Agung yang menangani kasus ini segera memeriksa Gubernur Joko widodo, bahkan KAMMI Jakarta mengultimatum Kejaksaan Agung agar Jokowi mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Meski pihak Kejaksaan Agung telah menetapkan dua tersangka yakni Drajat Adhyaksa dan Setyo Tuhu yang merupakan Pejabat Pembuat Komitmen dalam proyek pengadaan ini dianggap belum cukup. Sebab keduanya hanya pejabat eselon III.

Tidak mungkin nilai proyek sebesar 1,5 triliun hanya dikerjakan oleh pejabat bawahan saja tanpa diketahui oleh atasannya. PDIP menilai diseretnya nama Jokowi dalam kasus ini tidak fair. Politisi senior PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan “Kasus korupsi pengadaan Trans Jakarta sudah di politisasi, khususnya oleh lawan-lawan politik Jokowi. Belum apa-apa Jokowi telah dituduh ikut korupsi,” kata Eva. (Dull/SJ)

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Kesaksian Udar, membuat ketar ketir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online