728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Sunday, 18 May 2014

Jokowi Akhirnya Memilih JK Sebagai Cawapresnya

Tarqiyah : Jakarta. eerjawab sudah teka-teki yang selama ini berkembang tentang siapa yang akan dipilih Jokowi untuk mendampinginya dalan Pilpres 2014.
Bertempat di Gedung Joang 45 Jakarta, secara resmi Jokowi mengumumkan JK sebagai cawapresnya di depan pimpinan parpol koalisi dan pendukungnya.
“Setelah melalui perenungan-perenungan dan setelah melalui konsultasi dan pertimbangan-pertimbangan dengan seluruh ketua partai pendukung PDIP, Partai NasDem, PKB, dan Partai Hanura dan khususnya juga pertimbangan dari Ibu Megawati Soekarnoputri. Tadi malam telah kita putuskan wakil presiden atau calon wakil presiden yang akan mendampingi saya adalah Bapak Drs H Muhammad Jusuf Kalla,” kata Jokowi dalam pidato politik pendeknya di Gedung Joang, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014), dikutip dari detikcom.
Jokowi dan JK berdiri bersebelahan mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan latar belakang bendera merah putih serta bendera Parpol koalisi.
Jokowi yakin bersama JK bakal membawa perubahan bagi Indonesia. “Kita mempunyai keyakinan insya Allah kami berdua akan membawa gerakan perubahan di negara yang kita cintai ini. Terimakasih,” tutup Jokowi.
Setelah Jokowi-JK, dikabarkan Hari ini juga akan dideklarasikan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang merupakan pasangan yang didukung oleh Partai Koalisi Gerindra, PAN, PKS dan PPP. (sbb/dakwatuna)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Jokowi Akhirnya Memilih JK Sebagai Cawapresnya Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online