728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Sunday, 25 May 2014

Dubes Turki: Rezim Mubarak Yang Beri Info Zionis Mavi Marmara Bawa Senjata

Tarqiyah : Ankara – Ahmed Chilkol, dubes Turki untuk Zionis saat terjadi serangan terhadap kapal Freedom Flotilla, mengatakan bahwa Mesir yang member informasi menyesatkan kepada zionis tentang adanya senjata di atas kapal Mavi Marmara untuk menciptakan perselisihan antara “Israel” dan Turki.
Pada hari Sabtu (31/5) depan adalah bertepatan dengan peringatan 4 tahun serangan zionis terhadap kapal Mavi Marmara dalam konvoi kemanusiaan Freedom Flotilla menuju Jalur Gaza untuk menembus blokade Zionis. Akibat serangan ini 10 aktivis kemanusiaan Turki gugur.
Chilkol menambahkan, “Salah seorang yang ikut dalam perjalanan Mavi Marmara dicurigai sebagai orang intelijen Mesir. Kemungkinan dia yang menyampaikan kepada pihak Zionis tentang adanya senjata di atas kapal Mavi Marmara.”
Hal tersebut dia sebutkan dalam buku yang dia tulis dan diluncurkan hari Jum’at (23/5) lalu. Dia juga menulis, “Perlu digaris bawahi peristiwa yang terjadi sebelum upaya evakuasi.” Dia menyatakan peristiwa itu tidak bisa dijelaskan sampai saat ini. Dia menambahkan, dia menerima instruksi dari ibukota Ankara untuk mengirim semua warga di atas kapal Mavi Marmara ke Turki.
Menurut Chilkol, kedubesnya telah mendapatkan informasi yang menyebutkan adanya seorang warga Mesir yang naik pesawat menuju Turki dan turun pada detik-detik terakhir. Dia menyatakan bahwa para pejabat Zionis telah menyampaikan kepadanya bahwa seorang pejabat di kedubes Mesir di Tel Aviv mendampingi orang Mesir tersebut dan membawanya ke kantor kedubes.
Dubes Turki ini menjelaskan bahwa tidak lama kemudian sampai ke kedubes informasi bahwa orang Mesir yang di atas kapal Mavi Marmara bekerja di dinas intelijen Mesir, dia turun dari pesawat setelah mendapatkan instruksi dari Kairo.
Chilkol menyinggung apa yang disebutnya kerjasama bersama antara ‘Israe’ dan Mesir dalam memberlakukan blokade atas Jalur Gaza. Dia mengatakan, “Tak seorang pun mengungkapkan kecemasannya terhadap kunjungan Kepala Intelijen Mesir Omar Sulaiman kala itu ke ‘Israel’, yaitu sepekan saja sebelum terjadinya peristiwa penyerangan tersebut dan siapapun yang mengikuti kejadian ini mengatakan bahwa itu dalam kerangka kunjungan biasa Omar (ke ‘Israel’).”
Dia melanjutkan, “Namun melalui informasi yang kami dapat belakangan, menjelaskan abhwa kunjungan Omar Sulaiman membahas perjalanan kapal Mavi Marmara ke Jalur Gaza.” Dia menjelaskan bahwa Omar Sulaiman menegaskan kepada pihak zionis bahwa di atas kapal ada anggota intelijen Mesir yang akan memberi seluruh informasi keamanan seputar kapal tersebut. ( Infopalestina)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Dubes Turki: Rezim Mubarak Yang Beri Info Zionis Mavi Marmara Bawa Senjata Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online