728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Thursday, 29 May 2014

Deddy Mizwar Terang-Terangan Pilih Prabowo Hatta dan Tolak Jokowi JK

Tarqiyah : Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar terang-terangan memilih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 mendatang.
 
Deddy menyatakan, sikap pribadinya ini setelah mempertimbangkan banyak faktor. Salah satu faktornya, karena Ia memiliki kedekatan pribadi dengan Prabowo meski dengan Jokowi, ia pun memiliki kedekatan.

“Saya dengan Pak Prabowo dekat sejak masih mayor, dengan Mas Jokowi juga, apalagi saya pernah diajak menjadi Wagub-nya,” ujar Deddy kepada wartawan, di Gedung Sate, Rabu (28/5).

Menurut Deddy, sebagai pribadi yang non partisan, dia sudah menjatuhkan pilihan. Untuk saat ini, ujarnya, negara membutuhkan Prabowo dan Hatta seperti DKI Jakarta yang masih membutuhkan Jokowi.

Menurutnya, pemilihan ini telah melalui perenungan, pertimbangan hingga shalat istikharah. Ia menilai, Indonesia saat ini membutuhkan Prabowo sebagai presiden. “Saya bukan tim sukses, tapi sebagai pribadi mendukung menilai Prabowo saat ini paling tepat,” katanya.

Deddy mengatakan, sosok Prabowo berintegritas, terutama komitmennya pada nasionalisme. Kedekatan dengan Prabowo, sudah terjalin sejak masih muda yakni saat bergabung dengan perguruan pencak silat Satria Muda. “Saya dulu dengan Mas Prabowo, Abah Iwan bergabung di sana,” katanya.

Berkenalan dengan Prabowo sejak muda ini menurut Deddy, memperlihatkan sikap dan konsistensi yang bersangkutan pada negara. ''Konsistensinya pada negara sudah tak bisa diragukan lagi,'' katanya.[republika/im]

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Deddy Mizwar Terang-Terangan Pilih Prabowo Hatta dan Tolak Jokowi JK Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online