728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 19 May 2014

Aher Siap Jadi Jurkam Prabowo-Hatta

Tarqiyah : BANDUNG — Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan siap jika ditugaskan menjadi juru kampanye pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo - Hatta Rajasa pada Pilpres 2014.
"Ya, bakal (membantu mengampanyekan) atuh. Harus bersedia jika diminta menjadi jurkam (Prabowo-Hatta), orang dia (Prabowo-Hatta) didukung partai saya juga, kok," kata Aher di Bandung, Senin (19/5/2014).

Namun, Aher mengaku belum terima permintaan dari tim sukses Prabowo-Hatta untuk menjadi jurkam. "Ya, belum ada permintaan, kan tim suksesnya juga baru mau dibentuk," katanya.

Meski disibukkan dengan tugas-tugas sebagai Gubernur Jawa Barat, Aher bisa meluangkan waktu untuk menjadi jurkam pasangan tersebut.

"Ya, kita lihat saja nanti. Kalau kampanyenya Sabtu-Minggu, kan gak perlu cuti, dan cuti dua hari maksimal dalam hari kerja selama seminggu," katanya.

Intinya, kata Aher, ia siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014. "Pokoknya saya harus menyukseskan pasangan Prabowo-Hatta karena saya sebagai kader partai yang mendukungnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Aher, yang sebelumnya masuk ke kriteria cawapres untuk Prabowo, tidak jadi dipilih. Prabowo lebih memilih Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa sebagai pendampingnya.

Meski begitu, Aher tetap legawa menerima apa yang menjadi keputusan Prabowo dan internal Partai Gerindra. Pasangan Prabowo-Hatta didukung oleh gabungan enam partai, yakni Gerindra, PKS, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, dan Partai Bulan Bintang. (KOMPAS)


 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Aher Siap Jadi Jurkam Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online