728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 4 March 2014

Rusak Pemuda Islam, Syiah Hizbullah Pasok Narkotika ke Tanah Arab

Tarqiyah : Majelis Syuro Arab Saudi mengeluarkan pernyataan bahwa ada beberapa gerakan rahasia yang selalu berusaha memasukkan narkotika ke tanah Arab, tidak terkecuali ke kerajaan Arab Saudi. Salah satu dari gerakan rahasia tersebut adalah organisasi Hizbullah dari Libanon dan Haras Tsauri dari Iran.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota Majelis Syuro Arab Saudi bidang keamanan, Ali bin Muhammad at Tamimi seperti dikutip harian al Wathan, Senin (03/03) kemarin seperti dilansir Hidayatullah.

“Arab Saudi menjadi tujuan utama untuk memasukkan narkotika karena beberapa hal, di antaranya karena kekuatan ekonominya dan politiknya yang strategis,” kata Ali at Tamimi.

“Arab Saudi juga menjadi sasaran empuk serangan narkotika karena dia adalah induk negara-negara Arab dan Islam yang memiliki pengaruh kuat. Adapun Syiah Hizbullah, dia tidak didirikan kecuali sebagai alat untuk menghancurkan bangsa Arab dan Islam,” tegasnya kembali.

Sementara itu,  anggota majelis syuro bidang teknologi informasi, Awadh al Asmuri mengatakan, apa yang terjadi di Libanon dari kerusakan ataupun krisis politik dan keamanan adalah buah dari kerja syiah Hizbullah di sana, tentu dengan dukungan pihak luar.

“Hizbullah dibentuk untuk membantu Iran di ranah politik internasional, dan sangat tepat bahwa Arab Saudi menjadi sasaran organisasi ini untuk memasukkan narkotika dan merusak para pemuda,” kata Awadh.

Gerakan pemasok narkotika internasional yang dimotori oleh Iran dan Hizbullah di Libanon ujar Awadh memanfaatkan negara-negara tetangga mereka untuk melancarkan usaha pemasokan narkotika ke pasar-pasar Saudi. Pihak kemamanan Arab Saudi sendiri terus memantau gerakan internasional tersebut dan mengadakan pemeriksaan ketat di setiap pintu masuk, baik di darat, udara dan laut, khususnya di kawasan laut merah barat Yaman.(ALN)

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Rusak Pemuda Islam, Syiah Hizbullah Pasok Narkotika ke Tanah Arab Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online