728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 3 March 2014

Pembangunan Permukiman Yahudi Meningkat 123% Selama 2013

Tarqiyah : Alquds –  Sumber Zionis mengungkapkan bahwa penjajah Zionis terus melakukan pembangunan secara intensif selama perundingan berlangsung antara Otoritas Palestina dengan pihak Zionis. Selama tahun 2013 lalu pembangunan permukiman Yahudi meningkat 123% dibandingkan dengan tahun 2012 sebelumnya. Demikian menurut data yang dilansir oleh surat kabar Zionis Yedeot Aharonot di halaman situsnya.
Data yang diterbitkan oleh Badan Pusat Statistik Zionis ini dikeluarkan beberapa jam sebelum pertemuan yang akan dilakukan antara PM Zionis Benyamin Netanyahu dengan Presiden Amerika Barrack Obama. Di mana isu pembangunan permukiman Yahudi ini merupakan isu yang paling banyak menimbulkan perdebatan dalam hubungan antara Tel Aviv dan dunia.
Menurut data, pasukan penjajah Zionis selama tahun 2013 telah membangunan 2534 unit perumahan di Tepi Barat. Sementara itu pada tahun 2012 sebanyak 1133 unit. Kota Tel Aviv mengalami penurunan signifikan sebesar 19% dalam pembangunan perumahan.
Data ini menyatakan bahwa proses pembangunan perumahan di permukiman-permukiman Yahudi merupakan 5,7% dari total perumahan di entitas Zionis, di mana tahun 2013 terjadi peningkatan 12% di wilayah selatan entitas Zionis, sementara itu Haifa 8% dan di al Quds 3,4%.
Sekjen Organisasi HAM Zionis “Peace Now”, Yariv Oovenheimer, menilai pernyataan resmi ini mengindikasikan bahwa pemerintah Netanyahu hanya komitmen dengan satu hal yaitu pembangunan di permukiman-permukiman Yahudi dan bulan melanjutkan proses politik atau sekedar menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan krisis perumahan di dalam entitas Zionis. (pip/to)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Pembangunan Permukiman Yahudi Meningkat 123% Selama 2013 Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online